Kamis, 21 Juli 2011

Aksi Tari Telanjang Di Cafe Sungkal Medan

Salah satu cafe yang beroperasi di kawasan Jalan Baru Medan Sunggal diduga menyajikan tarian telanjang, yang dibawakan oleh wanita-wanita seksi. Para wanita penghibur itu sengaja dipekerjakan dan umumnya berasal dari luar Sumut.


Cafe ‘S’ tersebut merupakan milik pengusaha WNI keturunan.

Hasil pantauan Berita, kemarin malam, aksi tarian telanjang di cafe itu masih berlangsung. Namun aktifitas itu seakan luput dari perhatian aparat, dalam hal ini merupakan wilayah hukum Polsekta Sunggal.

Salah seorang wanita penari ‘telanjang’ , menjawab wartawan mengatakan dirinya bukan berasal dari kota Medan. “Kita dikontrak oleh pemilik cafe ini bisa satu bulan bisa dua bulan yang pasti tergantung kesepakatan dengan si Bos. Kita ada berempat kesemuanya berasal dari Jawa, fasilitas yang diberikan selain honor juga tempat tinggal,” ungkapnya.

Sedangkan disebutkan, jam manggung mulai pukul 1.00 WIB hingga pukul 3.00. Penari tampil sebanyak dua kali secara bergantian, pertama perongan. Kemudian bergantian lagi dua orang begitu hingga penutup penari tampil berempat ke atas pentas.

“Ketika di panggung tentu kita juga berharap ‘saweran’ dari pengunjung,” ujar salah seorang yang mengaku bernama Melly. Para penari itu terlihat hanya mengenakan BH dan celana dalam saja. [source]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar