Senin, 24 Oktober 2011

Alat Pencukur Bulu Terbaik

Alat Pencukur Bulu Terbaik

Philips AquaTouch menjawab kebutuhan pria Indonesia yang ingin bercukur tanpa khawatir terluka. Alat cukur elektrik ini juga memungkinkan untuk digunakan bersama busa dan gel cukur.


Alat cukur ini mempunyai lapisan pelindung Aquatec yang membuatnya tahan air. Philips AquaTouch juga dilengkapi pelindung yang dapat menyesuaikan secara otomatis dengan bentuk wajah. Selain itu, alat ini juga menyediakan fitur Super Lift & Cut yang membantu mengangkat rambut dari permukaan kulit, untuk memastikan pencukuran yang lebih menempel pada kulit.

Lebih dari itu, AquaTouch juga sangat nyaman karena dapat digunakan sewaktu mandi atau kapan pun pria ingin bercukur dalam keadaan basah ataupun kering, dan juga dilengkapi baterai yang tahan lama. Tidak perlu mengganti pisau cukur selama tiga tahun sehingga menjadikan 40 persen lebih hemat daripada menggunakan pisau cukur biasa selama 3 tahun.

Philips AquaTouch terdiri dari dua model AquaTouch Plus (AT890) dan AquaTouch (AT750). AT890 memiliki teknologi DualPrecision, kantong penyimpanan dan trimmer. Produk Philips AquaTouch tersedia di departement store, hipermarket dan toko peralatan elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar