Senin, 24 Oktober 2011

Nenek Bercinta Di Mobil Dengan Pria Muda

Nenek Bercinta Di Mobil Dengan Pria Muda

Hari itu seorang petugas polisi, Opsir Andrew Morche sedang berpatroli dan melintas di jalan yang berada di tepi restoran. Opsir tersebut curiga saat melihat sebuah mobil hitam bergoyang ke kanan dan kiri secara berirama.


Setelah mengamati beberapa saat, Opsir itu pun kemudian mendekat lalu membuka pintu mobil tersebut. Alangkah kagetnya opsir tersebut menangkap basah seorang nenek yang telah berusia 71 tahun sedang melakukan hubungan intim dengan pria yang tampak jauh lebih muda dibawahnya.

Nenek yang diketahui bernama Rita Daniels tertangkap basah bercinta dengan Tim Adams, keduanya dalam kondisi mabuk berat. Bahkan saat akan ditangkap, keduanya justru memarahi Opsir Andrew Morche.

Opsir pun memaksa kedua pasangan ini segera memakai pakaiannya dan keluar. Mereka tampak kesulitan mengumpulkan pakaian yang berserakan di dalam mobil.

Setelah keluar keduanya langsung dibawa ke markas kepolisian terdekat. Mereka dituntut karena telah melakukan tindakkan tidak terpuji di tempat umum dan akan melakukan sidang pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar