Kamis, 27 Oktober 2011

Pengalaman Mendebarkan Aktivitas Seks Diluar Ruangan

Pengalaman Mendebarkan Aktivitas Seks Diluar Ruangan

Jika ingin hubungan intim terus berjalan harmonis, salah satu cara yang tak boleh ditinggalkan adalah terus menjaga agar ranjang Anda terus memanas. Ini panduannya!

http://i.okezone.com/content/2011/06/06/197/464846/Yl0ExfDzCP.jpg

Apakah Anda ingin menciptakan petualangan yang luar biasa dalam ranjang Anda? Lakukan saja “outdoor sex” yang akan memberi Anda pengalaman luar biasa. Walaupun mungkin agenda ini memerlukan sedikit perencanaan, setidaknya kepuasan yang diciptakan sesuai dengan usaha yang Anda lakukan. Jika tertarik mencobanya, Idiva memberikan ulasan.

Variasi rutinitas

Melakukan hubungan seks di hari yang sama dengan posisi yang serupa tentu hanya menciptakan kejemuan ranjang. Untuk menghidupkan kembali semangatnya, melakukan “outdoor sex” menjadi cara efektif dan siap untuk menyuntikkan semangat kehidupan seks Anda. Sensasi yang diciptakan dari “outdoor sex” bisa menjadi variasi baru dari kejemuan ranjang yang kerap menyelinap dalam kehidupan seks Anda.

Sensasi tertangkap orang

Ketika berhubungan seks dan kekhawatiran untuk tertangkap orang mengelilingi, maka sensasi itulah yang akan menimbulkan kenikmatan. Getaran takut tertangkap orang akan memberikan pasangan adrenalin tinggi dan akan menerjemahkannya dalam aksi seks yang dahsyat.

Sensasi tersengat matahari

Elemen lain yang tak kalah menakjubkan adalah cara matahari menyinari kulit Anda atau aliran hujan yang mengguyur tubuh. Kekontrasan aliran panas dan dingin yang menyatu di kulit akan meningkatkan kenikmatan seks dengannya. Tentu ini akan berbeda ketika Anda melakukannya di rumah dan di atas ranjang semata. Jangan lupa untuk mengalasinya dengan selimut sehingga Anda tidak mengalami gigitan binatang yang tidak diinginkan.

Cari sisi lain dari pasangan

Ketika Anda melakukan “outdoor sex”, Anda dapat melihat sisi baru dari pasangan. Mungkin dalam sesi ini, mereka jauh lebih bergairah dan liar. Tentu ini akan menjadi gairah baru dan sensasi yang benar-benar menarik.

Lebih irit

Melakukan “outdoor sex” tidak akan memakan banyak biaya. Justru Anda akan mendapatkan kenikmatan dari setiap tempat yang Anda inginkan secara cuma-Cuma. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan tak terlupakan. [source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar