Senin, 24 Oktober 2011

Video Mesum Anak MTs Beredar Di Lampung

Video Mesum Anak MTs Beredar Di Lampung

Video asusila yang diperankan pelajar MTs, Ek (14) Siswi kelas satu dan Ba (15) siswa kelas dua berlokasi di Desa Wayharong, Kecamatan Waylima membuat heboh warga setempat.


Video mesum yang memiliki panjang durasi tayang kurang lebih 5 menit ini direkam di sebuah kamar kecil madrasah pada saat istirahat jam 10.00 WIB. Dalam video ini, memperlihatkan sepasang siswa dan siswi MTs yang beradegan tidak senonoh terekam melalui kamera ponsel.

Semua bermula saat istirahat, Ek dipanggil sahabat Ba yang bernama DS dan HP. Mereka membujuk Ek dengan mengatakan bahwa dia saat ini dipanggil dan ditunggu oleh pacarnya di belakang madrasah, yaitu Ba.

Dan ternyata Ba justru menunggu di kamar kecil yang ada di madrasah. Setelah Ek masuk, DS dan HP mengunci mereka dari luar. Di dalam kamar kecil, keduanya melakukan hubungan asusila, namun secara sengaja, kedua sahabat Ba merekam mereka dari lubang ventilasi udara.

Dengan cepat, rekaman video tersebut menyebar luas ke masyarakat di Kecamatan Waylima dan Kedondong. Guru di madrasah tersebut sangat terkejut mengetahui murid didiknya berbuat demikian. Kepala MTs Yusuf Zen mengatakan bahwa dirinya sangat malu dan terpukul dengan adanya peristiwa ini.

Pihak madrasah saat ini telah mengeluarkan pelaku dan siswa lain yang terlibat dalam kasus ini kemudian menyerahkannya kepada Polsek Kedondong guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar