Sabtu, 05 November 2011

Lia Trio Macan : Adegan Berbikini, Wajar.

Lia Trio Macan : Adegan Berbikini, Wajar.

Terlepas sebagai penyanyi, Lia Trio Macan, terbilang baru di dunia seni peran. Namun, penampilannya tergolong berani dengan tampil berbikini dan beradegan panas di film HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Namun demikian Lia menganggap adegan yang dilakukannya di film tersebut, masih wajar.

Di film tersebut, Lia mengenakan bikini merah super minim dan beciuman dengan pemeran laki-laki yang diperankan oleh kekasihnya, Andreano Philips. Lia mengaku saat menerima peran ini tidak terpikirkan akan beradegan seksi seperti di film saat ini.

Lia juga membantah mencari keuntungan dari peran seronok dengan adegan tersebut. Menurut Lia pendapatannya lebih banyak dengan menyanyi daripada main di film.

“Kalau mau cari materi tetap di nyanyi. Kalau di nyanyi aku bisa total 200%, main film ini hanya melakukan kesempatan lain saja, mumpung ada tawaran dan mumpung kita lagi tidak aja job, selain memperlihatkan talenta kita di bidang akting,” tambahnya.

Namun, bagaimanapun, keuntungan dalam bentuk lain memang bisa diperoleh Lia, yaitu popularitasnya akan menanjak.

Lia mengaku kaget saat ada adegan cinta di film tersebut. Namun Lia memutuskan menerima adegan tersebut dengan alasan masih dalam batas wajar.

“Awalnya aku kaget saja karena yang aku terima, di kontrak berbeda. Di lapangan ternyata ada love scene-nya. Aku sempat nanya dengan produser, ‘Kok bisa begini?’ Setelah kita diskusi dengan berbagai risikonya akhirnya aku terima yang terpenting ada batasan-batasannya.” tutur Lia seperti yang dikutip kapanlagi.com.

“Menurutku juga adegan itu masih wajar, misalnya pake bikini ya di kolam renang, kalau orang mandi telanjang, karena itulah realitas yang sebenarnya, itu semua hanya gambaran saja dan film ini juga sudah lolos lembaga sensor,” tambahnya.

Tawaran main film ini diterima Lia enam bulan sebelumnya, di mana saat itu sedang sepi job. “Itu enam bulan yang lalu, kebetulan awal Ramadhan di mana biasanya kita sepi job manggung dan juga lagi persiapan album baru, Dan setelah aku terima pasti risiko apapun akan aku terima karena aku harus profesional dalam bekerja,” terang Lia yang ditemui di Planet Hollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar