Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Bunga Citra Lestari - Hot Bikini

Apakah Anda suka pic ini?

Bunga Citra Lestari Profil:
Nama: Bunga Citra Lestari
Nick: BCL
Tanggal lahir: 22 Maret 1983
Ayah: Muchlis Rusli
Ibu: Emmy Syarif
Suami: Asraf Sinclair

Hobi: Menyanyi, Akting

Karir: Penyanyi, Aktris, dan Model

Album: Dealova, Cinta Pertama, Yang terbaik Ari Lasso, dan Tentang Kamu.

Filmografi: Cinta Pertama, Kangen, Ada Kamu Aku ada, dan Saus Kacang.

Bunga Citra Lestari atau BCL adalah seorang penyanyi Indonesia, aktris, dan model. Dia menghabiskan masa kecilnya di Lhokseumawe, Naggroe Aceh Darussalam, kemudian ia pindah ke Jakarta.

Bunga memulai karirnya dalam serial TV, atau di Indonesia umumnya dikenal sebagai Sinetron. beberapa serial TV populer nya seperti, "ABG" dan "Penjaga Hati."

Akuilah popularitas nya, Bunga mulai bernyanyi pada tahun 2006. Single "Sunny" yang merupakan sountrack film "Cinta Pertama" menjadi hits tunggal untuk beberapa bulan dalam industri musik Indonesia. Hit tunggal BCL itu seperti Aku Tak Mau Sendiri dan Sunny (Cinta Pertama) mendongkrak popularitas terutama di kalangan remaja nya. Hanya dalam 2 minggu, album terjual lebih dari 75 ribu eksemplar. Bunga Citra telah berkolaborasi dengan Ari Lasso di tunggal "dan Aku Dirimu."

Baru-baru ini, Bunga menikah pada November 8, 2008 dengan aktor Malaysia dan pembawa acara TV Ashraf Sinclair, ia adalah desendant Inggris yang juga putra jutawan.

Remes Toket Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Ini adalah gambar terbaru pasangan bahagia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair ketika mereka berbulan madu baru.
Foto hot bikini Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

 

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

 
KISAH CINTA DARI BUNGA CITRA LESTARI dan Ashraf KILAS SINCLAIR

Aktris serta penyanyi, Bunga Citra Lestari, fase baru kehidupan. Cinta film yang rilis single pertama yang resmi dan istri artis Malaysia, Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair.

Jumat (7 / 11) malam Bunga sulit untuk tidur. Meskipun tubuh dan psikologisnya lelah karena persiapan menikah, artis berbakat masih sulit untuk tidur. Menuju tempat tidur Bunga fajar baru bisa cepat tertidur.

Bunga mengatakan, itu karena pernikahan, bukan karena takut atau khawatir kasus. "Gugup karena terlalu keluar saya sabar menunggu besok.. Ini adalah cara lama pergantian hari," cerita Bunga tentang malam terakhir sebagai single.

Merasa gugup yang berujung pada akad nikah yang diadakan di Masjid Al Bina, Senayan, kemarin. Wajah Bunga bahkan terlihat sangat tegang saat persetujuan diberikan, dipimpin Asyrof Syahroni, penghulu KUA di Tanah Abang, mulai segera.

Sementara sesekali melirik ke arah Ashraf di samping, cobalah untuk meredam Bunga tekan jantung puasa.

Sesaat kemudian wajah Bunga berubah. Mimic perubahan tempa bahagia dan kemudian hilang dan dia menangis. Ashraf menikahi Bunga dengan mas kawin sepasang anting berlian 1,5 karat.

Sampai sekitar dua jam setelah ijab kabul, Bunga tidak bisa mengklaim untuk mengekspresikan perasaannya.
Demikian pula, Ashraf. Dia lebih gugup daripada Bunga dan sangat bahagia. Namun, kata dia, merasa gugup yang memberikan pada kehidupan baru.
Tambahkan bunga, pada dasarnya menjadi resmi setelah istri Ashraf perasaannya adalah sangat lega. Dia akan mulai membuat mimpi jadi nyata, memulai hidup baru.

Bunga dan Ashraf juga berharap bisa menjadi jembatan bagi dua negara dengan latar belakang keluarga kebangsaan, budaya, dan perbedaan etnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar