Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Cantik Louise Anastasya

Jika Anda merasa gadis cantik ini baru-baru ini jarang terlihat, Anda tidak salah. Karena, Louise Anastasya telah vakum lama dari gemerlapnya panggung hiburan. Dimana itu, Louise? Penasaran, jadi terus merujuk pada wawancara berikut dengan Louise Anastasya ...

Louise Bagaimana Anda?
Louise: Saya seorang kabar baik!

Aktivitas sekarang apa?
Louise: Kebetulan aku terlibat beberapa produksi sinetron yang akan ditayangkan di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Itu tidak plastisitas lama di opera sabun, lagi-lagi aku bosan, atau bagaimana, ya?
Louise: Tidak, tidak bosan! Tapi itu sudah istirahat lama karena sibuk menyelesaikan tesis sekitar 3 sampai 4 bulan, hanya memecahnya menjadi menambahkan hingga enam bulan karena sakit.

Louise Anastasya

Louise Anastasya

Jika boleh tahu apa yang sakit?
Louise: 'rame' Rasa sakit! Pertama, pembengkakan di leher tetapi masih memiliki untuk film. Semakin gede seperti gondok. Dokter mengatakan satu tempat tidur, tapi, tetap, muncul demam tinggi dan terus sampai seluruh tubuh Pegel semua. Tidak satu ini kelar, tiba-tiba aja keserang virus dari udara, entah dari makanan, sampai borok usus. Saya usus, tuh, pada luka dan pendarahan demem juga. Kemudian, tumbuh bintik-bintik merah seperti alergi, tidak hanya wah mengerikan! Bayangkan, tidak mencuci rambut tiga bulan, tidak bisa buang air besar untuk makan bubur. Kencing harus menggunakan toilet. Sama seperti juga memiliki Tuhan yang baik, akhirnya saya sembuh. Terima kasih Tuhan!

Louise Anastasya

Louise Anastasya

Film yang sedang diputar di Asia, Eropa, juga Amerika, bagaimana rasanya? Harus ada perbedaan, maka?
Louise: Oh, itu jelas sangat mencolok! Mereka sangat profesional, tepat waktu dalam hitungan waktu. Kru dan disiplin pemain dan kudu jelas tidak pernah terlambat ha biaya .. ha .. ha ..!

Ada keinginan untuk memutar film?
Louise: keinginan, neraka, itu harus ada. Hanya tawaran yang datang sejauh ini hanya film horor. Benar-benar deh bisbol! Prinsip saya jika itu adalah jelas musuh Allah, mengapa harus saya ambil? Jujur, aku termasuk orang yang cukup selektif dalam memilih peran. Jika film komedi atau drama drama pembunuhan "Saya Tahu Apa yang Anda Apakah Musim Panas Terakhir" demikian, saya masih ingin. Pokoknya, bukan pocong-kain kafan atau kuntilanak, deh.

Louise Anastasya

Louise Anastasya

Louise Anastasya

Menciptakan dunia hiburan bukanlah segalanya. Jika boleh tahu, obsesi atau apa cita-cita Anda, sih?
Louise: Sebenarnya dari kecil saya sudah di dalam gambar dan bakat akting, tapi aku juga sangat sadar dunia hiburan tidak "tahan lama". Tapi masih tidak tahu dengan baik, ya, apa yang saya ingin mendapatkan ilmu nerapin atau bagaimana? Saya kebetulan punya lulus dari London School of Bisnis Komunikasi. Niat juga membuat sekolah bahasa Mandarin di Shanghai.

Pikiran tidak pernah menjadi hamba Tuhan?
Louise: Mami, neraka, mengatakan kepada saya untuk mengambil teologi. Setelah itu bebas dapat mengambil beberapa S-2 jurusan apa pun. Mami Saya begitu sering melihat tempat-tempat curhat teman-teman, mendengarkan keluhan mereka. Cukup, jujur, aku belum siap.

Sepertinya Anda sangat intim dengan Tuhan, ya?
Louise: Sejak kecil, ibu selalu mengajarkan saya untuk berdoa ibu berkata "Jangan sarapan, yah!" Dari rutin doa, aku bisa berbagi sesuatu dengan Allah. Rajin membaca Firman juga saya pikir ada banyak manfaat. Sebagai contoh jika diundang teman-teman hal-hal negatif yang saya kategoris bisa menolak. Kemudian, jika istirahat kadang-kadang suka curhat teman-teman, baik, ada saya bisa memberikan masukan semua penginjilan.

'Lurus' kehidupan yang tidak mudah, tidak pernah punya pengalaman buruk karena ini?
Louise: Yah, aku tidak pernah dimusuhin! Aku tidak bertanya, hampir sok suci. Tapi ibu selalu ingetin jadi saya tidak perlu khawatir, sebagai gantinya aku harus berdoa untuk mereka dan saya yakin Tuhan akan membela saya, dan saya harus kehilangan kalopun mereka, Allah akan mencintai yang terbaik.

Btw, menurut kriteria seorang pria ideal yang Anda sukai?
Louise: pria ideal? Ha .. ha .. ha .. tentu saja, takut akan Tuhan! Karena jika kaya tetapi tidak mengasihi Allah serta boong. Pokoknya, sekali lagi, harus takut akan Tuhan, cinta dari keluarga dan yang jelas memiliki orang yang nyata. Hahaha ...! Semua masih dalam suatu pergumulan yang serius!

Perencanaan ke depan?
Louise: Hanya menjalankan yang ada. Apakah semua hal untuk Tuhan, dan memberikan yang terbaik. Saya juga akan ke sekolah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar