Kamis, 08 Desember 2011

Foto Artis Hot Andi Soraya

Andi Soraya Profil:
Nama Lengkap: Andi Soraya
Nick Name: Andi Soraya
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 18 Juni 1976
Sign: Gemini
Nama Ayah: Andi Zen
Nama Ibu: Laela





Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya

Adegan panas Andi Soraya di Film Hantu Puncak Datang bulan.
Andi Soraya

Aktris Andi Soraya Bahasa Indonesia h adalah penonton film horor barunya di Malaysia cukup seksi acara sic, Andi Soraya telah tersebut untuk film horor "Hantu Puncak Datang Bulan" tepat sebelum kamera tidak strip, melainkan untuk menunjukkan diri telanjang.
Ini Bahasa Indonesia Bintang Aktris Andi Soraya telah di sini, tetapi, saat ia mengaku pada dirinya sendiri, tidak banyak menyenangkan untuk mematikan adegan erotis ini untuk film hantu "Hantu Puncak Datang Bulan", karena mereka suka menampilkan diri bukan sebagai erotis di depan kamera.

Andi Soraya mengatakan DetikHot.com website yang tidak "akan menyenangkan untuk membuat sekitar gratis, dan untuk menyajikan topless di depan kamera untuk sebuah film yang masih kebohongan striptis".
Andi Soraya, satu di Indonesia dan Malaysia sangat terkenal dan aktris muda terkenal yang bermain di film horor Indonesia yang baru "Hantu Puncak Datang Bulan" seorang wanita yang dibunuh di rumahnya sendiri oleh temannya dan sebagai balas dendam kembali roh jahat, untuk mengambil membalas dendam pada teman dan orang lain.
Ini adegan telanjang di film horor yang akan datang oleh Andi Soraya harus, karena dikenal juga sangat penting bagi kisah film menjadi alasan mengapa aktris pertama kalinya dia sebelum kamera di penembakan melepas.
Sebelumnya, Andi Soraya tidak pernah menunjukkan telanjang di film, tapi kali ini "itu hanya pekerjaannya" seperti kata mereka.
Selain itu, keluarganya sepenuhnya belakang ketelanjangan mereka, itulah sebabnya mengapa Andi Soraya berani bahkan untuk mengubah ini striptis seksi untuk "Hantu Puncak Datang Bulan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar