Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Hot di Baju renang Billgie

HOT DI pakaian renang" BILLGIE

"Temui model edisi khusus kami dengan sejumlah cerita yang akan membuat Anda tercengang."
BILLGIE, itu namanya. Unik, memang, hanya saja, tanpa nama panjang. Asal Makassar gadis yang berani untuk mengembara ke Jakarta. Selain kuliah, anak ketiga dari empat bersaudara bercita-cita untuk total di dunia modeling. Dia diberi kesempatan oleh Ratna Sarumpaet untuk bertindak dalam film Jamila dan Presiden.

Model ini diajukan begitu fasih. Dia tampak begitu bersahabat dengan rana kamera, sebagai perkenalan panjang yang ada di antara mereka. Mmm .., ternyata ia juga memiliki cara cepat untuk mencapai kepuasan di tempat tidur, wooow ...

Billgie Swimsuit

Billgie Hot

Billgie Swimsuit

Bagaimana untuk menembak di Pulau Bidadari dengan POPULER?
Senang, karena orang-orang yang menyenangkan. Tempat ini juga bagus dan baik, jauh dari kebisingan Jakarta.

Anda benar-benar seperti suasana pantai ya?
Seperti, tapi kali lain benar-benar ingin berlibur.

Anda terlihat sempurna dalam bikini bukan?
Kata teman-teman saya berpikir begitu. Mereka mengatakan perut saya datar dan kulit putih, madu bila tertutup.

Billgie Hot

Billgie Swimsuit

Perlu perawatan khusus untuk menjadi tubuh seksi seperti ini?
Tidak ada. Hanya makan secara teratur, tidak makan malam. Mengurangi minum es, ya hanya seperti itu.

Jangan pikiran untuk pergi ke sebuah pulau pribadi dengan pasangan Anda?
Oh ya, pernah. Namun sejauh ini belum ada yang ngajakin tuh ..

Apa jenis pria yang Anda sukai?
Saya lebih suka orang dewasa, dan lebih tua dari saya. Secara fisik ia harus gemuk untuk kebaikan ketika sedang memeluk. Jangan terlalu putih warna kulit dan juga tidak terlalu hitam.

Billgie Hot

Billgie Swimsuit

Kapan Anda pertama kali pergi keluar dan ciuman pertama?
Waktu di sekolah tinggi. Saya suka kepadanya benar-benar. Ya, semua sekolah semua-waktu tinggi pertama.

Jadi jika Anda sudah mencintai orang yang sama, apa pun yang akan Anda berikan?
J: Ya. Titik untuk saat ini saya masih mencintainya. Tapi untungnya pacar saya dan mantan-sebelum aku bisa mengerti.

Sekarang pertama Anda menyukainya mana?
Di Jakarta, juga, tapi sudah menikah, he he ..

Berlanjut hingga hari ini masih mengharapkan?
Namun, sebagian besar harapkan. Bahkan jika ia menjadi duda, aku masih ingin menikah dengannya.

Billgie Hot

Billgie Swimsuit

Billgie Swimsuit

Sebuah pengalaman sedikit cerita ML pertama?
.. Haha, lucu benar, belum dipahami. Jadi merasa terpaksa.

Mengapa merasa terpaksa?
Dia telah diminta dari beberapa kali tapi aku menolak. setelah keluar clubbing, kebetulan aku mabuk. Tiba-tiba aku ada di kamarnya. Sampai aku menangis. Kita bisa marah untuk beberapa waktu tapi karena aku mencintainya, jadi kita dingin dan pacaran lama. Kami putus karena aku harus ke Jakarta dan bertunangan nya.

Berarti tidak merasa klimaks?
tidak ada. Karena itu bukan alasan saya cari dari dia.

Serius tidak perlu orgasme?
Gadis kapan dengan perasaan harus merasa baik. Tapi yang paling nyaman ketika dapat mencapai puncak.

Anda tidak pemarah tuh?
Tidak buruk.

Bagaimana untuk menandai seorang gadis telah mencapai orgasme?
Biasanya orang-orang seperti bertanya, 'Anda belum Anda? "Dan kebanyakan cewek akan terjawab sudah. ​​Sekarang, jika gadis ini benar-benar belum mencapai orgasme. Jika itu benar-benar mengalami orgasme, ia digunakan untuk menampar, nyakar atau seberkas. Tapi ada reaksi yang berbeda.

Kau baik seperti ini untuk belajar dari?
Ha ha .. tidak, sebenarnya aku bisa merasakan orgasme setelah dua tahun lagi berhubungan. Ada seorang teman yang mengatakan kepada saya, "Loe harus nikmatin, kehilangan lo bila tidak mencapai orgasme Karena kesenangan kepala.." Akhirnya saya juga bisa bermain a.

Oke, lalu bagaimana untuk membuat Anda mencapai kenikmatan?
Harus tahan lama, setidaknya 30 menit, tidak termasuk foreplay dan memiliki gaya variasi.

Jika ukuran?
Tidak terlalu penting, sebenarnya saya lebih memilih media daripada besar.

Posisi favorit Anda?
Doggy style, saat dipegang dari belakang, ia merasa lebih dicintai dengan segenap cinta.

Akhirnya, bagaimana Anda mendapatkan berpakaian sehari-hari di malam hari?
Saya lebih suka memakai lingerie atau pendek atau ketika biasanya di kamar saya sendiri saya memakai bawahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar