Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Artis Hot Ika Putri Bintang Meningkatnya Maret 2010

Ika Putri Biografi: Ika Putri Hot
Nama Lengkap: Ika Putri Widyaningtya
Nick Name: Ika Putri
Tempat Lahir: Surabaya, Jakarta
Tanggal Lahir: 15 Maret 1986
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Singer
Nama Ayah: Bambang Harjo
Nama Ibu: Erline Yuliani

Ika Putri Profil:
Ika Putri Widyaningtyas atau Ika Putri adalah seorang penyanyi pop dari Surabaya di Jawa Timur, dan tidak pernah mencapai juara II di Musik Shanghai Asia Music Festival Festival 2001.
Perempuan kelahiran 15 Maret 1986, dalam sejarah musik telah merilis tiga album. Masing-masing, IKA PUTRI debut album berjudul (2001), maka pertarungan album kedua (2004) dan Repackage pertarungan.
Selain itu putri pasangan Bambang dan Erline Yuliani Harjo ini didaulat untuk menyanyikan lagu untuk soundtrack film VIRGIN, berjudul Aku Perawan ciptaan Lilo XOTC.
Pada tahun 2008, Ika yang memang ingin membangun citra seksi dengan gaun sensual di setiap penampilan, juga merambah layar lebar. Jika bermain dalam sebuah film berjudul BASAHHH ...

Ika Putri

Ika Putri

Ika Putri

Ika Putri

Ika Putri

Ika Putri

Ika Putri

Penyanyi Ika Putri mencoba membangun image seksi dalam setiap penampilannya, sebagai bentuk strategi untuk persaingan di arena musik Indonesia. Ika Putri dalam jumlah penampilan menetapkan pakaian seksi nan dinamis, termasuk penampilan di arena Soundrenaline 2008 di Malang, di mana penyanyi asal Surabaya ini mengenakan kostum merah dan putih celana perban sangat ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar