Minggu, 11 Desember 2011

Foto Artis Hot Lingerie Seksi Fifie Buntaran

Fifie Buntaran memiliki nama panggilan dengan fifie lahir di Pontinak, 4 Oktober 1979 lulus dari London School di Humas. Dia memiliki tinggi 170 cm dan berat 50 kg dan bahasa indonesia model populer dan selebriti.

Wanita eksotis ketika mereka berada di lingerie, tidak peduli di mana mereka berasal, etnis atau warna kulit mereka. Itulah mengapa kita memiliki berbagai model dari seluruh dunia dalam blog ini. Sekarang, sekali lagi saya ingin memperkenalkan Anda aktris lain bahasa Indonesia, Fifie Buntaran. Aku tidak akan mengoceh tentang siapa dia, karena dia seorang selebriti lokal, dan kemungkinan kecil Anda akan melihat dia dalam penampilan internasional. Hal penting yang perlu Anda ketahui adalah bahwa dia panas dan seksi, terutama dalam pictorials pakaian.

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Jangan berhenti Untuk Cinta dan dicintai

Cantik, tinggi, dan proporsional. Wajah Femina 1999 satu finalis sekarang dia adalah model dunia, catwalk dan juga foto ini sebagai salah satu negara jet set ini seksi. Tapi cinta kandas perjalanan yang hanya karena profesi yang melakukan. Akhirnya dia ingin keduanya hanya sementara pernikahan terjadi. seks sebelum masalah pernikahan, dia mendapatkan mengatakan, wanita tidak pernah dirugikan. jadi, akhirnya, "Tapi semua bangsal rumah untuk wanita yang paling relevan," wanita pidato yang menjadi 'Irma' dalam model ini iklan IREX.

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Cantik di setiap kesempatan merupakan prioritas untuk kelahiran perawan Pontiac. Tapi itu tidak berarti setiap saat dia harus mengunjungi salon. Selain itu, harus melakukan perawatan yang mendalam untuk mengobati dan menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya. Bahkan, program ini menjadi wajib bagi model.

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Koleksi Lingerie & Pengusaha Tenang

Pada kesempatan lain mengobrol dengan Fifie Buntaran terus. Kali ini berlangsung di Presiden Suite terletak di lantai 15 Aston Atrium Hotel Jakarta, serta menembak terjadi. Kamar dengan tarif sekitar Rp. 3 juta per malam cukup mewah.

Satu set sofa empuk nyaman saat Fifie menghenyakkan pantat padat berisi. Jadi, tidak langsung montok tenggelam. Maklum, bahkan tinggi mencapai 170 cm, beratnya hanya 50 kg. Cukup ideal untuk seorang model.

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Fifie Buntaran

Kamar yang cukup besar juga dilengkapi dengan meja, bar dapur, meja makan, serta kamar tidur dan kamar mandi yang cukup luas dan mewah. Kamar mandi yang dilengkapi dengan jacuzzi untuk merendam tubuh ketika menggigil menemani. Fifie cukup mengejutkan oleh lokasi syuting.

Persiapan dilakukan segera. Fifie yang datang sendiri segera usang peralatan setiap hari, yaitu dalam bentuk lotion, kosmetik, dan tentu saja koleksi lingerie-nya.

"Anda memiliki banyak pakaian juga memberikan kontribusi terhadap kepercayaan diri Anda?."

"Saya suka pakaian belanja Jika Anda punya uang lebih saya ingin membeli pakaian, celana lucu.. Bagi saya itu seksi. Selama itu hanya seperti membeli pakaian atau gaun malam kasual dan sebagainya. Aku selalu lupa bahwa pakaian nama untuk seorang wanita adalah penting.

Aku selalu toko yang namanya saya tidak pernah lingirie. Karena sekarang banyak bermunculan pakaian lokakarya dan saya tidak akan pernah menjadi model mereka beberapa kali, sehingga dalam cinta. Wow keren lingerie untuk wanita. Terutama ketika ada acara khusus. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar