Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Indonesia Cathy Sharon di Popular Magazine Hot

Apakah Anda suka pic ini?

Cathy Saron Profil:

Nama Lengkap: Catherine Sharon Gasnier
Nick Name: Cathy Sharon atau VJ Cathy
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 8 Oktober 1982
Sign: Libra
Nama Ayah: Thierry Gasnier
Nama Ibu: Hilda Limbara
Hobi: tiket konser pengumpulan
Pekerjaan: VJ MTV Indonesia dan aktris Indonesia
Descent: Perancis, Amerika Serikat, dan Tionghoas
Tinggi: 170 cm
Aktif: 1999 - sekarang
Agama: Kristen

Pendidikan:
* Sastra Inggris Universitas Nasional (Lulus 1991)
* London School of Public Relations

Karir:

* Model
* Casting 2008
* VJ MTV
* Presenter Insert Trans TV
* Pendukung Extravaganza
* Presenter Musik

Filmografy:

Skandal Cinta Babi * Ngepet (2008)
* Lonthe (2008)
* Arisan Gigolo (2010)
* Gejolak Nafsu Membara
* Ranjang Berdecit
* Kenikmatan Tabu
* Kecanduan Seks
* Bara Api Cinta
* Asmara di Pondok Cinta
* Nafsu Terpendam
* Satu Atap Dua Cinta
* Permainan Binal
* Petualangan Si Mata Keranjang

"Dia adalah sosok ramah dan murah senyum Karirnya di industri hiburan dikenal sebagai seorang Video Jockey (VJ) di MTV.. Wanita bernama lengkap Chaterine Sharon Gasnier juga ada sebagai presenter dan aktris. Sebelumnya, dia juga punya waktu untuk melompat di bidang pemodelan. Wanita kelahiran Jakarta pada 8 Oktober 1982 ini memiliki darah keturunan Perancis, Manado, dan keras Dia adalah kakak dari Julie Estelle yang juga bekerja sebagai seniman.. "

 

 

Memulai karir aktingnya dengan FTV, yang dibintangi suami dengan DJ Buat Fungky, saya Membuat Anda Gila, dan Jejak Kupu-kupu yang. Sekitar Tahun 2006, Cathy terjun ke dunia akting melalui peran layar lebar cameo di film Dunia Mereka. Namanya meroket lebih dari sutradara film horor Bangku Kosong besutan Helfi Ch. Kardit. VJ MTV memulai karirnya sebagai vakum sejak tahun 2007. Setelah itu, seorang wanita dengan tinggi 170 cm mulai eksis sebagai presenter infotainment. Dia juga dikenal sebagai salah satu pendukungnya di sebuah acara komedi yang ditayangkan di Extravaganza Trans TV.

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Beberapa waktu lalu, POPULER mengadakan sesi foto eksklusif dengan dia. Wawancara menarik kami lakukan. Rupanya, Cathy adalah orang yang hangat dan berpikiran terbuka. POPULER wartawan setelah kutipan wawancara, Tedy Matondang:

Bagaimana cara Anda memperlakukan tubuh Anda agar tetap cantik?
Saya sangat orang higienis. Jadi selalu mencuci tangan setelah makan atau setelah melakukan sesuatu. Cuci wajah Anda setelah pulang dari suatu tempat.

Cathy SharonCathy Sharon

Jadi Anda menghabiskan terbesar Anda dalam pengobatan ya?
Biasanya menghabiskan banyak uang jika setiap begitu sering ke salon. Aku tidak benar-benar menjadi sering ke salon. Aku ke salon karena rambut gunting, creambath, atau potong rambut. Selain itu, saya menggunakan produk itu sendiri dan kadang-kadang juga diberikan produk dan saya ingin menggunakan di rumah. Apa yang penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan.

Apakah itu kecantikan sejati adalah rasa sakit?
Tergantung pada persyaratan apa? Mungkin ada kebenaran dalam keindahan adalah rasa sakit karena diperlakukan untuk kecantikan. Tapi ketika itu digunakan, tidak akan sulit. Semuanya hanya masalah kebiasaan.

Bagaimana tentang kode berpakaian, apakah perlu adalah bermerek?
Lebih sering campuran-campuran. Tetapi jika ada barang-barang bermerek yang saya suka. Apapun yang saya coba, namun cara untuk membeli barang. Tapi saya juga berusaha menjaga pengeluaran dan tabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar