Selasa, 13 Desember 2011

Foto Artis Marshanda - Marshanda Paha Mulus

Apakah Anda suka pic ini?

Marshanda Profil:
Nama Lengkap: Andriani Marshanda
Nick Name: Caca
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 1989
Sign: Leo
Nama Ayah: Irwan Yusuf Nama
Nama Ibu: Riyanti Sofyan
Hobi: perawatan, menyanyi, menonton




PENDIDIKAN:
* SD Islam Tugasku
* SMPN 216
* SMA Labschool, Kebayoran, Jakarta

PRESTASI / PENGHARGAAN:
* Orang yang paling brilian di Asia Award 2004

Marshanda
Marshanda Cantik Seksi murah

Marshanda

Marshanda


Marshanda
Paha Mulus Marshanda.

Marshanda

Marshanda

Marshanda

Artis cantik Marshanda menikmati sendirian. Setelah istirahat hubungan cinta dengan Baim Wong, Marshanda kini belum juga mendapatkan perubahannya. Tapi soliter tidak membuat larut desolately. Untuk itu ada atau tidak ada ada pacar, tidak berpengaruh.

"Saya tidak pernah merasa kesepian setelah istirahat dari Baim Karena ada teman-teman keluarga dan banyak yang mendukung saya.. Lebih dari apa pun jika saya lagi ada masalah mereka selalu ada buat saya," kata Chacha.

Kali ini semua penting bagi-Nya terus kuliah dan konsentrasi untuk kemajuan karier. Masalah pacar, mencari berjalan. Lebih dari apa pun, Chacha mengaku tipe wanita non mudah jatuh cinta. Tapi jika sudah suka dengan satu cowok yakin Chacha menempel langsung.

"Saya tidak akan berpikir tentang masalah anak. Aku bukan wanita tipe yang mudah jatuh cinta, tetapi jika sudah jatuh cinta aku akan selalu mencintainya," tambahnya.

Lalu, pria seperti apa yang menjadi keinginan Chacha? "Jika masalah tipe saya tidak akan terlalu kaku yang penting sebagai agama,. Dapat melindungi saya, lezat diundang untuk faddle biola, dan yang paling penting dia mengerti dunia saya, tidak banyak bertanya," ulangnya.

Ditanya bagaimana hubungan dengan pria yang disebut Evan dan apakah Chacha ingin kembali lagi ke Baim, Chacha juga suara terbuka. "Kalau saja Evan teman dan tidak lebih. Jika untuk inversi lagi dengan Baim untuk tidak ada. Tetapi jika ditakdirkan dan memiliki beberapa pasti belakang lagi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar