Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Seksi Celine Evangelista Putih Polos

Apakah Anda suka pic ini?

Celine Evangelista Profil:
Nama Lengkap: Celine Evangelista
Nick Name: Celine
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Italia, 2 April 1992
Sinetron: Apakah itu, aku hamil, Mempelai Perempuan Muda, Rahasia Ilahi, Cinta, Remaja asmara
FTV: Apakah itu, Ghost, Hantu rambut palsu, kisah-kisah Aladin
Film: Bench Kosong, Enam
Warna favorit: merah dan putih

Celine Evangelista adalah salah satu aktris Indonesia yang memulai karirnya melalui pemilihan Model Kawanku 2007. Celine telah bermain film sejak usia 12 tahun dengan dukungan dari film layar lebar Bench Kosong (2004). Film lain yang telah mendukung Enam (2007).

Tapi nama Celine lebih dikenal melalui layar kaca, antara lain melalui opera sabun itu Apakah ini, aku hamil, Bride Remaja, dan beberapa sinetron sekarang pengupasan keluar slot di salah satu stasiun televisi swasta. Posting menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai seorang aktris sinetron stripping, sekarang Celine Evangelista yang lahir di Italia pada tanggal 4 Februari 1992 adalah lebih dari waktu mereka dalam kegiatan off air. Cukup mencolok perbedaan antara kegiatan air dan menanggalkan setiap kesempatan dia menjelaskan sambil menunjukkan jadwal yang ketat untuk tampil ke berbagai kota.

Celine Evangelista atau Celine
Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista Biografi:

Celine Evangelista atau biasa disebut Celine lahir di Italia, 2 April 1992. Ia dikenal sebagai model iklan, bintang film dan layar besar, sementara juga membintangi klip video.

Iklan produk pernah membintangi termasuk IM3 dan PTC Mall, sedangkan aktingnya ditunjukkan lewat sinetron inikah rasanya, AKU hamil, PENGANTIN remaja, RAHASIA ILAHI, ROMANTIKA CINTA murah Remaja. Celine juga telah membintangi di TV (FTV), apakah ini rasa, GHOST, HANTU RAMBUT PALSU dan dongeng Aladdin.

Perempuan yang bermain film sejak usia 12 tahun, juga telah memberi kontribusi pada film layar lebar Bangku KOSONG murah Enam. Sementara band juga telah Ban Meteor dipercayakan video musik nya di pecinta wanita warna merah putih.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar