Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Seksi di Majalah FHM Kinaryosih

Nama: Kinaryosih
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 3 Maret 1979
Zodiac: Pisces

Kinaryosih lahir di Jakarta, 3 Maret 1979. Ia adalah seorang aktris yang memiliki sejumlah film dan bintang opera sabun. Wanita biasa disebut Kinar memulai ke dunia hiburan melalui panggung model. Dari sini Kinaryosih mencapai juara pertama wajah Femina 1997, yang kemudian memberikan dirinya untuk dunia film. Baru di tahun 2001, Kinaryosih mulai bertindak dalam opera sabun. Kinaryosih opera sabun adalah ndahnya Cinta, Romantika, Aku Cinta Kamu, Perkawinan sedarah, Wulan dan Serial TV Jomblo.

Prestasi & penghargaan:
1. Wajah Femina juara pertama 1997
2. Gambar Wanita Terbaik FIFA 2006 kategori Aktor Pendukung lewat film Mendadak Dangdut


Kinaryosih

Kinaryosih

Kinaryosih
Picture@kapanlagi.com

Beberapa foto berikut Kinaryosih di majalah FHM. Kinaryosih atau Kinar biasanya ditangani mulai terjun ke dunia hiburan melalui panggung model air tanah. Foto Kinaryosih sering menghiasi beberapa majalah dan penggilingan di sekitar di internet. Kinaryosih mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam layar besar pada tahun 2006, sementara juga mendukung film "Betina" yang disutradarai oleh Lola Amaria. Kemudian diikuti film "Alexandria" dan "Tiba-tiba Sexy" dengan Titi Kamal. Kinaryosih juga telah menjadi salah satu kontestan The Amazing Race Asia 2. Sayangnya saya tidak mendapatkan foto selama Kinaryosih dalam The Amazing Race Asia 2. Berikut adalah beberapa foto di Majalah FHM Kinaryosih.
Foto Kinaryosih di Majalah FHM
Kinaryosih

Kinaryosih

Kinaryosih
Kinaryosih mendapat kesempatan untuk mendukung film layar lebar sutradara Lola Amaria, Betina. Kemudian diikuti film terakhir dan Alexandria, Mendadak Dangdut Rudi Sudjarwo pendaratan. Melalui film itu sendiri dan kemudian mendapatkan anugerah citra 2006 kategori Piala pembantu wanita terbaik.

Sementara wanita dengan payudara besar sering pengaduan, itu harus hanya karena beberapa masalah yang muncul Mei dengan bagian depan dilengkapi dengan baik, terutama ketika membeli baju renang bikini. Salah satu masalah utama yang wanita dengan payudara besar memiliki dukungan dan kenyamanan yang diberikan oleh bikini.
Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah dengan menggunakan HAVING dengan atasan bikini yang akan memberikan dukungan, selain memiliki cakupan sedikit lebih lengkap dari dada untuk memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik.
Jika Anda ingin menarik perhatian ke payudaranya, cara terbaik adalah untuk memastikan bahwa dana mereka yang menarik dalam beberapa cara untuk memiliki rincian lebih lanjut tentang zat dalam puncak bikini. Mengkoordinasikan penggunaan saputangan di bawah bikini nya pinggul memberikan cara untuk lebih gaya dan menarik perhatian baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar