Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Seksi Julie Octa Peserta Take Me Out Indonesia

julie Octa

julie Octa

julie Octa

julie Octa

julie Octa

julie Octa

Photobucket

Take Me Out Indonesia, program tv Anda sering melihat di Indosiar, adalah kontes pencarian jodoh di TV. Take Me Out Indonesia sedikit berbeda, karena dikemas secara modern. Take Me Out Indosiar diselenggarakan oleh Choky Sitohang dan Yuanita Kristen.

Take Me Out Indonesia adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang oleh FremantleMedia. Saat ini Take Me Out telah diterbitkan di 3 negara Eropa (Spanyol, Belanda, Denmark), menyusul Inggris.

Di Indonesia, Take Me Out Indonesia berjalan di Indosiar. Ini adalah pertama kalinya melayani di Asia. Di sini, para lajang yang berusia 20 sampai 40 akan menemukan pasangan hidup.

Ketentuan

1. Warga Negara Indonesia
2. Pria dengan usia 25-40 tahun atau wanita berusia 20 sampai 35 tahun
3. Tidak terikat untuk menikah
4. Ekspresif

Cara Bermain

1. 30 kontestan wanita berdiri di depan podium dengan 30 lampu. Mereka akan memilih pria yang didasarkan pada 1 orang penampilan, kepribadian, dan latar belakang hidupnya.

2. Kontestan wanita akan mematikan lampu di podiumnya jika ia tidak tertarik pada pria. Namun, jika tertarik, ia masih akan meninggalkan cahaya masih menyala.

3. Setelah fase perkenalan 4 pergi (lihat, VT profil, kinerja, kesaksian), kemudian putar kontestan akan memilih pria yang meninggalkan kontestan wanita.

4. Setelah memperoleh 1 pasangan, maka pasangan akan diberi kesempatan untuk bertemu lebih mendalam di ruangan yang telah disiapkan. Di sana mereka dapat chatting, menonton DVD, atau hal-hal lain sesuai dengan hobi masing-masing.

5. Saat mereka mengeksplorasi satu sama lain, pasangan akan mengomentari kesesuaian mereka.

6. Setelah menemukan 3 pasang, maka pasangan akan ditantang di challange kimia. Di sini, masing-masing pasangan akan diuji tentang bagaimana mereka yang cocok sebagai pasangan. Tantangan permainan, atau juga dapat pertanyaan psikologis mengenai hubungan kekasih.

7. Seratus juri (cupid) akan menentukan siapa pasangan ketiga yang akan menjadi pasangan terbaik di episode.
sumber infoartis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar