Rabu, 14 Desember 2011

Foto Artis Seksi Ratu Felisha di Majalah Popular

"Ratu Felisha"

Dua Kekasih Satu Pilihan

Meskipun terkesan manja dan lucu, tapi Feli, sapaan begitu akrab, pernyataan-penyataan dan pandangannya cukup mudah dan membuat dia menggaruk-garuk kepalanya. Kenyataan pahit di mana orang tuanya berpisah dia membutuhkan perlindungan lebih dari cukup. Oleh karena itu, ia terus terang mengatakan, meskipun telah memiliki pacar dia tidak keberatan memiliki pacar lagi, jika yang terakhir itu mampu memberikan kasih sayang dan cinta lebih. Tapi jangan mencoba untuk menipu dirinya, dia akan membalas dengan urusan lebih menyakitkan.
Sesuatu yang Hilang

Lahir sebagai anak tunggal, tapi karena hanya bagian kecil merasakan kasih sayang Mama nya. Orangtuanya bercerai ketika Ratu masih berusia dua bulan. Perceraian orangtuanya sampai sekarang masih membekas sebagai luka rohani.

Felisha ratu

Felisha ratu

Tapi ada kesan, Anda hanya anak manja. "

"Aku anak tunggal, mungkin itu membuat saya manja. Kemudian, mungkin karena orang tua saya sudah bercerai sejak aku masih kecil. Mungkin dari latar belakang yang membuat saya mencari begitu dimanjakan," katanya.

"Sejauh mana dampak abadi perceraian orangtua Anda?"

"Mungkin aku menjadi lebih sensitif, terutama terhadap pacar. Jika teman, neraka, tidak," singkatnya.

"Apa sensitivitas?"

"Aku berharap aku lebih dicintai daripada orang yang memiliki orangtua yang lengkap. Sebagai contoh jika seorang gadis pulang ke rumah untuk bertemu dengan orangtuanya. Sementara saya hanya menemukan satu orang. Oleh karena itu, biarkan aku merasa utuh saya lebih suka menyebutnya pacar saya, saya biasanya mengatakan untuk datang ke rumah, aku paling takut rakyatnya sendiri, "jelasnya.

Felisha ratu

Felisha ratu

Garis tipis Maaf & Pembalasan

Setiap individu di dunia benar-benar membutuhkan sentuhan dan getaran cinta. Jika tidak, tak terbayangkan betapa kesepiannya dunia ini. Hal ini juga berlaku untuk Feli sangat mendambakan cinta dari satu pria yang dicintainya.

Ok, sekarang apa yang Anda lihat pada perzinahan? "

"Aku tipe yang paling anti-urusan wanita. Karena saya pikir perselingkuhan jelas asmara bernoda suci dan murni Tapi jangan main-main aku bisa menipu jika saya mendapatkan pacar yang tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan.," Dia kata.

"Artinya?"

"Misalkan saya ingin manja, aku sudah bilang sudah cinta dan peringatan untuk pacar saya" Jika saya ingin manja! Jika tidak saya nyeleweng nih saya lihat. Sekarang, ia mengubah apa Meskipun klaim akan manjain tapi? Jika fakta saya masih tidak berubah, ya, saya tidak ingin berselingkuh Tapi karena saya tidak bisa menyelesaikan., mungkin karena ia terlalu sayang untuk saya, sementara saya harus dimanjakan, "katanya.

Felisha ratu

Felisha ratu

Seks pranikah terluka & Beruntung

Muda usia, namun pandangan cinta begitu lancar diucapkan dari bibir wanita seksi yang suka menonton film, membaca buku dan jalan-jalan. Dia selalu merekam setiap kejadian yang menimpa hidupnya. Setelah itu ia juga menarik kesimpulan atau pelajaran dari kejadian yang telah mengalaminya.

Sebagai seorang gadis yang dibesarkan dan beberapa kali mengalami perasaan yang indah, emosi, kesenangan dan kesedihan cinta, ia juga mampu lancar mengungkapkan pandangannya tentang seks dan hubungannya dengan kencan.

Felisha ratu Populer

Felisha ratu Populer

Paksa Selingkuh

Pembicaraan terhenti sejenak, dia mengubah desain kostum baju biru di Bachetta Etty. Tampaknya pas pada kurva tubuhnya gemuk. Segera ia kembali ke obrolan yang telah dihentikan.

Rupanya Ratu adalah sosok yang tidak begitu berhati-hati tentang pengawalan. Setidaknya untuk saat ini. Yang tampaknya menjadi prioritas, bagaimana hal itu akan dapat pendamping yang ingin memberikan cinta direguknya, mampu kebahagiaan.

Ini pengagum Cameron Diaz dengan menjawab pertanyaan sederhana dan mudah tentang hal itu. Terlalu pernyataan lugasnya dari bibir yang indah, dia manja apa yang awalnya terkesan, langsung lenyap. Apa kesan yang jelas diperoleh, apa yang dibahas sesuai dengan apa yang dia percaya.


Sexy & pemimpi

Tubuhnya matang-ranumnya, ia terlihat seksi dengan tubuh proporsional. Maklum ia adalah seorang maniak kebugaran. Sekarang hobinya ditinggalkan karena jadwal syuting yang sangat padat. Sekarang ia menjaga stamina dengan istirahat yang cukup, minum air dan makan banyak buah.


Perjalanan karir seseorang selalu berbeda. Ratu misalnya, ia tidak pernah membayangkan akan menjadi selebriti seperti sekarang. Bahkan jika ada hanya terbatas pada bayangan pembaca berita atau berita pembaca.

Cerita dimulai ketika ia santai untuk menghadiri acara pemilihan majalah wanita ketika Ratu duduk di bangku kuliah di fakultas Studi Komunikasi Moestopo Agama. Keisengannya itu tidak sia-sia, dia memenangkan Juara Favorit dari. Pengalaman yang kami bangga untuk mengatakan itu, memberitahu Ratu tampak roh.

"Awalnya ketika saya menjadi sebuah majalah remaja model yang pertama. Ketika sekolah tidak melakukan apa-apa Ingin mengikuti acara. Tapi dilarang model pemilihan Papa yang sama. Aku terus pas memilih perguruan tinggi dapat memenangkan sebuah majalah wanita Favorit (2001). Beberapa hari Multivision kemudian menelepon untuk casting. Lolos terus menjadi karakter utama dalam 'ABG' opera sabun, "katanya lancar sementara mengingat semua senyum itu.
www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar