Rabu, 14 Desember 2011

Foto Artis Seksi Ratu Felisha di Majalah

Ratu Felisha 'nama mulai dikenal publik pada gadis cantik ini berpose nakal di majalah FHM pria khusus. Gadis seksi kelahiran 16 Oktober 1982 juga sering pose seksi dengan teman-temannya, meskipun semua dilakukan hanya sebagai koleksi pribadi dan bukan konsumsi publik, tetapi karena kenakalan seorang teman, foto-foto seksi Ratu Felisha tersebar di Internet dan menjadi mangsa netter .

Ratu Felisha memulai karirnya sebagai model, Wanita lebih intim Disebut Feli Trust telah membintangi OPERASI sabun, meskipun Ratu Felisha nama mulai Pls Zoar dia bermain di game film Cium aku, Yang tertarik Seandainya kritik di banyak tempat, pada tahun 2004, Karena itu suara memiliki pengaruh buruk pada orang muda.

Felisha ratu

Selain film, Ratu Felisha juga terlibat dalam beberapa sinetron seperti ABG, Si Cecep, Karunia-Mu, Udin Pe'Ak, Habibi Habibah murah, dan beberapa film seperti Manis 17, Ada Bayi Di SMU, dan Kuntilanak.

Pemilik tato mahkota di punggung, dan gambar rantai tato di pergelangan kaki kiri dan tersembunyi di mana ia sudah memiliki seorang putri bernama Dasha Godiva diadopsi, yang telah dianggap sebagai anak Ratu Felisha sendiri.

Felisha ratu

Felisha ratu

Ratu Felisha nama menghiasi media massa akhir kembali tahun 2006, ketika ia terlibat dalam kasus pemukulan Andika, yang juga pecinta jazz Andien. Meskipun Ratu Felisha dan Andika telah sepakat untuk menyelesaikan, tapi masih harus bertanggung jawab Ratu Felisha tindakan hukum.

Setelah bercinta selama empat tahun oleh warga negara laki-laki Belanda, bintang film indie adalah KASIH sarjana NYATA periode stabil rilis pada tanggal 24 Desember 2008. Ratu Felisha menikah dengan kekasihnya, Jules Korsten di Masjid Imam Bonjol, Jakarta Selatan.

Felisha ratu

Felisha ratu

Ratu Felisha Profil:
Nama Lengkap: Ratu Felisha Renatya
Nick Name: Ratu Felisha
Kebangsaan: Indonesia
Tempat / Tanggal lahir: Jakarta, 16 Oktober 1982
Sign: Libra
Nama Ayah: Tubagus Ari Yasin
Nama Ibu: Freya Rekardini
Pendidikan: Fakultas Komunikasi, Universitas Dr Moestopo Jakarta
Warna favorit: Pink, biru dan krem

Gadis bertato

Tidak setiap bayi dengan booming adalah gadis bertinta. Gadis bertato dapat meng-upload foto setelah menciptakan tahunan dengan kami dan pembaca dapat memilih favorit mereka. Kunjungi Galeri Cewek bertato kami dan melihat wanita dengan asumsi dari tinta mereka. tempat di tato terkenal di Indonesia di pulau Bali

Perempuan Tato

Tato perempuan adalah sebagai berbagai macam dan berbeda sebagai individualitas dari semua perempuan bertato. Beberapa wanita seperti penampilan dari pin mereka sampai tato babe, burung pipit, hati malaikat, sayap malaikat, kupu-kupu, hati dan bunga mekar. Ini umumnya yang diterima tetapi Anda apperceive mereka menyendiri ujung abstrak dari array tato berubah dari Rakyat bertinta yang mempercantik rekan-rekan kita dan tamu-tamu kami menampilkan dan selebriti. Selain itu Anda akan melihat kemakmuran dari setan, dan setiap kardinal Vixens semua jenis tato sayang memikat. Anda tidak pernah apperceive apa untuk menangkap tapi "melihat adalah percaya", sehingga muncul melihat apa yang kita terima untuk menawarkan. Biarkan ketajaman Anda muncul saat Anda tampilan ini sebenarnya diklaim ekspresi estetika dari gadis-gadis bertato bahwa rahmat. Ratu Felisha akan terlihat lebih cantik dengan tato.
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar