Kamis, 15 Desember 2011

Foto Basah - Basahan Model Seksi GT Radial Jakdrift seri 3 (Bagian 3)

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift

GT Radial JakDrift
Gambar @ Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu
Jakarta - Sukses dengan acara karpet seri pertama hanyut berjudul " GT Radial Jakdrift 2010 ", PT Gajah Tunggal sebagai pemasok ban resmi balap, GT Radial acara yang digelar seri kedua GT Radial Jakdrift 2010 -Kompetisi Drift Real, di negara Lanud Hussein Sastra, Bandung, Minggu (27 / 6).

GT Radial Jakdrift 2010 ini adalah satu-satunya kompetisi drifting nasional menggunakan standar internasional, di mana hanya menggunakan mobil roda belakang.

Para Drifter andal yang sudah di Bandung Rifat Sungkar seperti, Rizal Sungkar, M Dido Armando, atau Fitra Eri, berjibaku untuk memerangi tempat terbaik di seri kedua ini. Dido sebagai juara di seri pertama mengaku bahwa ia telah menyiapkan mobil dan untuk talnya. Menurut Rifat, yangia berharap rasnya hanya menjadi teman sampai akhir balapan sehingga tidak ada gangguan yang signifikan. Selain pertempuran hanyut menarik antara Drifter nasional, juga akan memiliki demo hanyut oleh GT Radial Drift Team Indonesia, hiburan musik, dan pemilihan finalis Nona GT Radial Jakdrift 2010 .

Juri melayang pertempuran di 2010 ini Jakdrift GT Radial lagi akan dipimpin oleh Tengku Djan Ley (Malaysia). Marketing Manager Umum PT Gajah Tunggal Arijanto Notorahardjo menyatakan bahwa acara ini diselenggarakan di Bandung dalam rangka untuk memenuhi keinginan masyarakat hanyut di Bandung yang jumlahnya cukup mampu.

"Komunitas di

Bandung tidak kalah dengan di Jakarta, sehingga kita harus mampu memanjakan di Bandung juga, "kata Arijanto kepada media, Sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar