Rabu, 14 Desember 2011

Foto Basah - Basahan Model Seksi GT Radial Jakdrift seri 3 "Sandra Yosefine Gaya"

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine

Sandra Yosefine
Gambar @ Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu
Sebelumnya Gambar Sandra Yosefine:

  • Foto Model Seksi Sandra Yosefine "Sexy"
  • Foto Model Seksi Sandra Yosefine "Anda Dengar Sangat Sexy"
  • Foto Model Seksi Sandra Yosefine "Sexy in Black"
Jakarta - Sukses dengan judul dua seri GT Radial JakDrift 2010 di Bandung pada bulan Agustus, PT Gajah Tunggal Tbk bangga menjadi kembali menggelar GT Radial JakDrift seri ketiga di sirkuit JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu dan Minggu (2 -3/10).

Acara pada hari Sabtu akan menampilkan latihan dan kualifikasi dari Drifter nasional dan internasional, sementara pada hari Minggu akan diadakan pada saat acara balap embedding judul yang sama bagi para pemenang dari setiap kelas dan kategori.

Hanyut acara yang menempatkan olahraga dan hiburan ini terbuka untuk semua dirfter dan semua merek ban dan khusus hanya untuk roda belakang mobil (RWD), sesuai dengan standar pergeseran internasional.

Puluhan Drifter dari dalam dan luar negeri yang datang dan melakukan latihan langsung dengan ras mereka di PRJ Kemayoran. Beberapa dirfter nasional seperti M. Rully Armando Amandio atau pelatihan telah mengalami sejak pekan lalu.

Menurut Rully, Drifter kehadiran orang asing dari Singapura, Thailand, dan Malaysia, diharapkan untuk menambahkan acara meriah dan membuat acara sehingga kualitas meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar