Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Model Elsa Krasova dengan Gaun Putih

Model seksi memiliki nama Elsa Krasova adalah, dengan nick name Elsa. Dia lahir di Medan, 4 Juli 1982 dan tinggi 168 CM - berat 48 KG adalah model dan aktris Gadis Populer sinetron. Dia lulus dari Universitas Harapan Medan, punya hobi: belanja dan bepergian.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Jenis seperti lingerie seksi erotis daster, Gaun tidur atau rok yang sangat nyaman dan bahkan menyanjung untuk dipakai. Jadi, itu hanya pilihan setiap wanita. Apakah dia ingin mengelilingi dirinya dengan hal-hal indah dan halus dan selalu mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia juga adalah seperti harta karun, atau hanya mengenakan kaos olahraga tua dan beberapa sweter kotor. Tapi aku percaya, wanita cantik seperti Elsa Krasove juga lebih suka menggunakan lingerie seksi pada malam hari dibandingkan kemeja tua atau sweater.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Dan tentu saja ada banyak pakaian erotis khusus untuk permainan lucu yang berbeda. Ingin menambahkan sesuatu yang menarik untuk hidup Anda? Pilih model lingerie seperti erotis catsuits, bodynets atau sarung tangan. Berbagai playsuits membantu Anda untuk diversifikasi hubungan seksual Anda. Cleopatra, Polisi Wanita, Catwoman, Perawat Sexy atau Snow White.

Jangan takut kulit Anda halus dan putih menjadi hitam? "" Tidak, "jawab dia" Karena hitam adalah sehat.. Setelah berjemur mengikuti perawatan dokter, biarkan aku tidak begitu hitam. "

Untuk perawatan tubuh, Elsa tidak bercanda. Selain dokter, wanita berambut panjang ini mengaku untuk perawatan tubuh intensif. Bahkan dia mendapat menghabiskan waktu mengunjungi salon empat kali seminggu, terutama untuk perawatan tubuh dan rambut.

"Untuk perawatan rambut dan tubuh bisa menjadi hari saya berada di salon," kenang wanita yang mengagumi payudaranya dan mulutnya, serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar