Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Model Elsa Krasova Indonesia

Sejak tahun 1950-an, babydoll pakaian adalah pilihan yang populer. Membuat penampilan tak bersalah, hanya dengan sentuhan jahat. Ini adalah lingerie seksi masih Glamour yang datang dalam berbagai warna dan gaya. Gaya lingerie babydoll pendek dilengkapi dengan menawarkan cangkir berbentuk bra. Ukuran rok mengembang yang biasanya berakhir jatuh di suatu tempat dekat bagian tengah paha dan bokong yang lebih rendah. Mayoritas lingerie babydoll dijual sebagai satu set dengan celana untuk menambah daya tarik untuk kualitas.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Lebih praktis untuk lingerie babydoll ritel tersanjung untuk setiap ukuran atau bentuk. Ada berbagai gaya dan memilih seorang wanita untuk dapat menemukan satu yang menonjolkan keindahannya. Wanita dengan payudara yang lebih besar tersedia di sangat kecil dada pakaian cangkir dan perempuan untuk memperoleh tender pada bulan Mei untuk garis payudara cangkir naik lebih indah. Rincian seperti panahan dan berkontribusi terhadap peningkatan dipotong untuk meningkatkan fleksibilitas dari kurva.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Perempuan mungil yang terbaik disesuaikan dengan desain sederhana dengan ornamentasi kurang dan wanita babydoll lebih dapat menggunakan informasi ini untuk merancang strategi untuk menarik mata bagian tubuh kecil seperti leher atau paha atas.

Ketika memilih pakaian Anda babydoll ingin memperhatikan rok hits paha Anda. Anda dapat menambahkan panjang kaki Anda, jika Anda menemukan babydoll paling mencolok di bokong. Tergantung pada panjang rok untuk memperpanjang batang tubuh, kaki panjang dan ukuran garis tipis.

Elsa Krasova

Elsa Krasova Hot

Elsa Krasova

Bila Anda memiliki pilihan Anda lingerie babydoll gaya yang berbeda dan kain dan warna, termasuk pilihan kain eksotis, termasuk macan tutul cetak, beludru, atau bahan. Satin dan sutra adalah pilihan populer seperti menambahkan tampilan bijaksana ini baju tidur mewah.

Elsa Krasova Profil:

Nama Lengkap: Elsa Krasova
Nick Name: Elsa
Tempat / Tanggal Lahir: Medan / 4 Juli 1982
Kebangsaan: Indonesia
Pendidikan Terakhir: Universitas Harapan Medan
Pekerjaan: Model, Pemain Sinetron, Foto Model
Sinetron karir: The, Kaya Hidayah Jalan Untuk Nama MU Garda Baru Pantai, Hantu harus Lulus
Musisi Favorit: Beyonce
Film Favorit Star: Shakhrukh Khan
Favourite Author:
Tinggi / Berat: 168 cm / 48 kg
Ukuran: Kemeja: S Celana: 27 Bra: 36c Sepatu: 37


Ketika memutuskan pada warna adalah penting untuk mempertimbangkan mendalam dan kaya warna memberikan tampilan elegan, kue berhubungan dengan citra kepolosan dan memiliki tampilan putih murni. Hitam dan merah adalah warna kekuasaan dan memberikan tampilan yang mendominasi industri garmen. Cobalah untuk menemukan pakaian yang menawarkan solusi terbaik untuk tampilan yang Anda akan pergi. Anda dapat mencampur dengan babydoll putih dengan rincian merah murni, tetapi untuk dampak yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar