Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Model Elsa Krasova Payudara Besa

Menjadi model dan hiburan dunia yang rumit bukan merupakan aktivitas sampingan untuk Elsa. Dibentengi berpartisipasi dalam berbagai ras, dan selesai predikat kedua 'Model Kaya', gadis yang memiliki ukuran dada 36 C terus menaiki profesional di industri hiburan.

Setelah membintangi opera sabun dan beberapa kali menghiasi berbagai majalah, ini pengagum Beyonce yang mantap disebut profesinya sebagai aktris, model dan foto model.

Beberapa sinetron yang dibintanginya, antara lain, 'Orang Kaya', Jalan 'Hidayah' Untuk Nama-Mu ',' New Penjaga Pantai ',' Hantu harus Lulus ', serta sebagai bintang tamu di acara komedi' Ngelaba '. "Aku suka 'Mr Bean'." Aku suka lelucon dan suka membuat orang tertawa, "katanya tentang acara komedi keterlibatannya diisi.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Selain itu, Elsa juga suka menciptakan lagu, cinta terutama berthema. Beberapa wanita yang mengaku untuk melacak penciptaan romantis ini diakui berdasarkan pengalaman pribadi. Secara khusus, awalnya menjalankan hubungan cinta berakhir tragis manis. "Aku belum tahu kapan itu terwujud karena catatan tidak bisa," tambahnya.

Di tengah kesendirian ini, Elsa Krasova mengaku ingin memiliki kekasih. Namun, karena ia memiliki karakter tidak suka didekati, keinginan yang sulit untuk mewujudkan. Elsa mengaku bukan berburu daripada diburu. Sosok laki-laki misterius, keren dan menghasilkan keingintahuan diakui menjadi tantangan untuk didekati. Hanya ketika seorang pria terkena panah asmara yang ia membiarkan pergi, Elsa mengaku tidak ingin melanjutkan.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

"Aku belum siap," katanya singkat. Pengalaman di dua patah hati mantan kekasih dan tidak pernah membuat orang membencinya. Meskipun tidak lagi membuat kesan tetapi masih sulit untuk memulai. Tidak heran jika ada orang yang dekat dengan dia dan kemudian mengatakan 'cinta', Elsa langsung jarak.

"Tapi sekarang tidak begitu lagi aku pendekatan dan mencari.. Siapa sih yang berdiri sendiri," katanya berfilsafat.

Elsa Krasova

Elsa Krasova Foto Hot

Meskipun sendirian, Elsa Krasova lancar berbicara tentang seksi. Menurutnya, seksi adalah sesuatu yang membuat bahagia. Tapi seksi bisa membuat pelaku berada di luar jangkauan. "Tapi jika Anda seperti kedua seperti, mengapa tidak," katanya.

Tapi dia mengaku tidak ingat pengalaman seksual yang menciptakan kesan. "Aku tidak ingin mengingat begituan itu," jelasnya. Namun Elsa mengaku memiliki tempat yang romantis untuk mengunjungi dengan pasangan Anda akan. Saya suka laut, pantai. Karena aku ingin berjemur, "tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar