Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Hot Model Elsa Krasova

Elsa Krasova Profil:

Nama Lengkap: Elsa Krasova
NickName: Elsa
Tempat / Tanggal Lahir: Medan / 4 Juli 1982
Kebangsaan: Indonesia
Pendidikan Terakhir: Universitas Harapan Medan
Pekerjaan: Model, Pemain Sinetron, Foto Model
Sinetron karir: The, Kaya Hidayah Jalan Untuk Nama MU Garda Baru Pantai, Hantu harus Lulus
Musisi Favorit: Beyonce
Film Favorit Star: Shakhrukh Khan
Favourite Author:
Tinggi / Berat: 168 cm / 48 kg
Ukuran: Kemeja: S Celana: 27 Bra: 36c Sepatu: 37

"Di tengah kesendirian ini, Elsa mengaku ingin memiliki kekasih Namun,. Karena ia memiliki karakter tidak suka didekati, keinginan yang sulit untuk mewujudkan."
Elsa Krasova, sehingga ia menulis namanya di biodata itu. Eropa Timur lebih beraroma, memang. Namun, Elsa, jadi ia senang bisa ditangani, tidak ingin mengatakan banyak tentang namanya itu.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Di sisi depan ruang tamu dan ruang keluarga kembali ke sana adalah sebuah kolam kecil yang dihuni oleh puluhan ikan koi. Agak terpisah dari rumah, ada kolam renang dilengkapi dengan sebuah gazebo kecil untuk bersantai. Sungguh sebuah rumah peristirahatan yang tidak hanya penduduk tetapi juga membuat pengiriman nyaman inspirasi bagi siapa pun yang tinggal di sana.

Di situlah Elsa mengekspresikan dirinya dalam berbagai bustier seksi warna dan pola.

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa Krasova

Elsa seksi. Kepercayaan dirinya begitu tinggi. Tak heran, selama ia tinggal dengan penembakan serius. Tahap untuk tahap berlalu tanpa kendala.

"Saya melakukannya untuk bersantai, menikmati, tanpa paksaan. Karena aku hobi difoto," katanya sambil melemparkan senyum menawan.

Menyinggung foto di POPULER, ia berkomentar, "sangat seksi. Karena saya juga memiliki tubuh yang seksi Mengapa tidak?." Ungkapnya percaya diri.

Bicara tentang seksi, wanita seksi bagaimana kelahiran Singapura, 4 Juli 1982, ini? "Saya tidak akan bicara banyak Lihat untuk diri sendiri.. Lihatlah foto saya," katanya, setengah menantang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar