Rabu, 14 Desember 2011

Foto Hot Sexy Model Ranti Yulia di Lingerie - Jadi Sangat Sexy

Ranti Yulia

Ranti Yulia
"Ranti Yulia Hot Model Populer"
Ranti Yulia

Ranti Yulia

Ranti Yulia

Ranti Yulia


Ranti Yulia - Anda terlihat sangat seksi

Model populer yang satu ini terlihat sangat seksi busana lingerie dan elegan. Kali ini majalah populer memilih lokasi yang tepat di pantai di Ancol. untuk biasa atau telah ada harus tahu latar belakang yang sangat sama pantai .. gadis beruntung yang dapat melihat bagian yang disebut Ranti digunakan yulia bikini berpose di pantai Ancol berjalan, yang halus, cantik dan seksi.

Feminitas dan ibu menjadi penilaian pertama di dara kelahiran Bandung Keren, 16 Juli 1985 ini. "Ya, aku berubah begitu feminin, jika saya memiliki semua memanjat pohon dan hobi bermain sepak bola di lapangan besar. Perlahan-lahan saya menyadari bahwa sebagai seorang wanita."

Tebal aksen penyelidikan mengalir dari bibirnya. Ya, siapa saja yang melihat wajahnya pasti merasa tenang. Putih dan lembut bersinar. Tidak mengherankan, kecantikannya begitu terjaga, ternyata menjatuhkan gadis D3 juga salon kecantikan sekretaris bisnis di kota Flores, yang menjadi tempat tinggalnya. "Mempertahankan keindahan yang harus untuk Anda dan pasangan Anda secara rutin saya gosok dan spa,. Ditambah seratus oleh aroma, peras, dan memperlakukan vagina," katanya dengan antusias.
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar