Kamis, 15 Desember 2011

Foto Nakal Artis Indonesia Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph Biografi:

Sheila Marcia Joseph adalah bintang model dan akting kelahiran Indonesia Malang, 3 September 1989. Bintang yang telah mendirikan affair dengan aktor Roger Danuartha itu juga terlibat dalam komedi menunjukkan EXTRAVANGANZA ABG dan ABG SKETSA diputar di Trans TV.

Sheila Marcia mulai debutnya sebagai bintang, lewat ajang Cover Girl 2004. Menyusul kemudian membintangi film ekstrakurikuler (2006) dengan DJ Ramon (Ramon Y Tungka) dan Metha Yunatria.

Sutradara film Nayato Fio Nuala itu kemudian bernama Festival Film terbaik Film Indonesia (FFI), 2006, meskipun kemudian dibatalkan kemenangannya, setelah itu muncul ada bagian dari pekerjaan yang dianggap curang.

Sheila juga membintangi film horor, HANTU kapur (2006), diikuti oleh film remaja TENTANG CINTA (2007), FILM HOROR (2007), serta KERETA MANGGARAI GHOST (2008)

Selain film, mantan pacar Rick Harun juga telah membintangi beberapa sinetron, antara lain CINTA dengan Irwansyah, termasuk opera sabun sebelum BUNGA-BUNGA CINTA, MENCARI CINTA dan CINTA LEBIH.

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

7 Agustus 2008, Sheila Marcia tertangkap bersama 4 orang di apartemen Pluit Sky Emas lantai 7 kamar 8 pada Kamis 7 Agustus, 2008 at 07:00. Sheila Marcia dan teman-temannya ditangkap karena diduga menggunakan sabu-sabu.

Sheila Marcia akhirnya menjatuhkan vonis pada tanggal 15 Desember 2008 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Hakim memutuskan bahwa mantan kekasih Jupiter Fourtissimo dijatuhi hukuman selama 1 tahun penjara, potong tahanan, dan diwajibkan membayar denda Rp 5 juta.

Setelah hampir 7 bulan di penjara, Sheila dirilis pada tanggal 6 Maret 2009.

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Setelah keluar dari tahanan, tidak perlu menunggu waktu yang lama, Sheila kembali ke dunia hiburan. Dia menjadi presenter di acara musik INBOX setiap pagi di salah satu televisi swasta.

Hubungan cinta ditenun oleh Sheila Jos (Jupiter panggilan akrab) tidak berlangsung lama. Pada awal Mei 2009, hubungan Sheila Marcia ditempa ketika ia di penjara harus kandas.

Tidak hanya akting dan presenter, dunia musik telah menjadi salah satu impian Sheila di dunia hiburan. Pada pertengahan Juli 2009, ia memelopori daur ulang tunggal Perdamaian Dengan Anda di bawah bendera PT artis Inul Daratista Inul Star.

Sheila Marcia Joseph

Sheila Marcia Joseph

Pada bulan Agustus 2009, datang berita bahwa Sheila Marcia akan segera mengakhiri sarjana untuk menikahi pacarnya Delano Ezer, seorang atlet basket dari Bali. Hal ini diperkuat dengan munculnya foto pre wedding baik di Bali.

Sheila Marcia tidak memiliki waktu untuk mewujudkan impian ini, bahkan pukulan berita mengejutkan. Sheila dan Delano pernikahan dikabarkan gagal. Dan Sheila Marcia telah dikabarkan mengandung bayi yang baru lahir dalam rahimnya.

Bagaimana jatuh, masih jatuh tangga. Itulah yang kini dialami oleh Sheila. Pada tanggal 7 September 2009, ia kembali ditangkap oleh-Pengadilan Tinggi karena kasus narkoba yang pernah menipu mereka. Sheila harus menjalani sisa sekitar lima bulan hukuman penjara. Dia ditempatkan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kegigihan Sheila Marcia untuk mempertahankan bayinya bahkan tanpa suami, sehingga dianugerahi oleh rumah sakit. Dia membuat sebuah ikon oleh antiaborsi Rumah Sakit Harapan Bunda.

Kesabaran Sheila Marcia menjalani sisa buah kalimat yang manis. Selasa, 9 Februari, 2010, dengan aborsi yang telah semakin besar, Sheila menghirup udara kebebasan. Mimpi untuk melahirkan bayi pertama keluar dari penjara dapat dicapai.

Sheila Marcia melahirkan bayinya di Harapan Bunda Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/02/10), pukul 15:34, dengan berat 3,150 kg, dan panjang 48 cm, dan lingkar kepala 34 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar