Kamis, 15 Desember 2011

Foto Nakal Artis Sheila Marcia 'Sexy Pose di Club Malam'

Apakah Anda suka pic ini?

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Sheila Marcia Akui foto tidak pantas

Sheila Marcia tidak ingin repot-repot dengan foto menarik yang tersebar di internet. Selain foto cukup lama, Sheila Marcia juga menegaskan gambar hanya iseng-iseng. Meski begitu, Sheila Marcia mengakui foto itu tidak pantas.

"Ini lelucon. Tapi tetap tidak benar," kata Sheila Marcia , yang dalam Kiki nya ya, kekasih Sheila Marcia saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis.

Nama Sheila Marcia tak pernah bebas dari kontroversi. Setelah kasus narkoba dan dipenjara dua kali, Sheila Marcia juga memiliki kesempatan untuk membuat keributan karena hamil tanpa ada yang mengetahui siapa ayah dari bayi. Dan yang paling baru, Sheila Marcia dikabarkan menikah dengan Kiki Mirano, namun diduga disita dari Kiki istrinya, Siska Salman.

Kiki dikabarkan akan menikah pada 29 April di Gereja Katedral Denpasar, Bali. Namun, sebelum pernikahannya, bahkan foto-foto tampak menarik untuk pria.

"Seiring waktu saya telah normal, aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi. Sheila Marcia lebih baik. Sekarang saya sudah bermain sinetron, telah terlibat dalam kehidupan normal dan tidak neko-neko. Tapi itu masih dibuat seperti itu. Sheila Marcia tidak seperti dulu, Sheila Marcia telah berubah, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar