Kamis, 08 Desember 2011

Foto Paha Mulus Artis Seksi murah Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya Biografi:

Andi Soraya adalah bintang model, iklan dan bintang akting sinetron kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976. Memulai karirnya sebagai bintang model dunia, sebelum kemudian merambah di dunia iklan dan seni peran.

Sebagai model, dia telah membintangi produk iklan Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Sementara sinetron yang dibintanginya di dalamnya Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Wanita ditayangkan di RCTI.

Andi Soraya dikenal sebagai kekasih dari pesinetron Steve Emmanuel. Keduanya menjalani kehidupan 'kumpul kebo' dan tinggal di rumah yang sama. Hubungan tanpa ikatan pernikahan adalah menghasilkan anak, Darren. Sementara itu, dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Kurnia Wibawa Andi, dikaruniai seorang putra, Shawn.

Andi Soraya dituduh melempar gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Peristiwa ini terjadi di klub malam di kawasan Kemang, Second Floor. Proses uji coba ini telah berlangsung selama sekitar 6 bulan, sampai sidang pembacaan vonis sidang diadakan.

Sambil menunggu selesainya kasus tersebut, Andi masih melakukan pekerjaannya sebagai aktris seperti biasanya. Aktris yang telah bentrok dengan pedangdut sensasional, Dewi Perssik muncul di film ANDA PUAS SAYA loyo.

Agustus 2008, Andi kembali membuktikan kiprahnya di dunia akting dengan kembali bermain di-film layar lebar. Kali ini Andi Soraya bermain di fillm suspense misteri, ABORSI GHOST.

Terkait dengan kasus kekerasan yang melibatkan Andi, akhirnya menemukan kejelasan. Pada 9 Oktober 2008, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Andi Soraya dituntut dengan hukuman pidana selama 3 bulan.

Pertengahan Februari 2009, Andi Soraya lagi diberitakan berselisih dengan sesama seniman. Kali ini, ia berselisih dengan model, aktris Catherine Wilson.

Meski dikabarkan telah berpisah, namun bintang Pocong implan (2009) lagi-lagi terlihat dekat mantan pasangan hidupnya, Steve Immanuel pada awal Juni 2009.

Mau Donk Ahstar, tampaknya telah mengakhiri kisah cintanya dengan Steve. Pada Oktober 2009, muncul foto-foto penuh kasih dengan hal yang. Ferly Putra, seorang pria muda yang juga telah ada di dunia entertainment, yang dekat oleh Andi Soraya di saat ini.
Andi Soraya kembali ke adegan berani dalam film. Kali ini ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film horor dewasa HANTU Puncak Datang BULAN. Dalam film tersebut, Andie harus memiliki keberanian untuk melakukan adegan panas, termasuk bersama Ferly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar