Kamis, 08 Desember 2011

Foto Profil Artis Manis Adelia Rashia Hot

Adelia Rashia lahir di Bandung, 2 Februari 1988. Dia adalah aktris Indonesia. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan bermain dalam film layar lebar Pernikahan Kontrak Lagi di tahun 2008.

Filmografi:
Kawin Kontrak Lagi * (2008)
* Darah Perawan Bulan Madu (2009)
* Nazar (2009)

FTV:
* Semua Tentang Lestari
Guruku Tersayang *

 

 

 

 

Hidup ini sulit untuk memprediksi. Setidaknya, itu tentang perjalanan Rashia Adelia, artis baru dalam dunia industri film kita. Meskipun artis tidak memiliki keinginan untuk menjadi kecil, tetapi peluang baru datang setelah ia bekerja di bidang lain. Berikut pramugari yang membanting setir sehingga artis!

Adelia Rashia

Adelia Rashia

Adelia Rashia

Adelia Rashia

Meski sebelumnya tidak pernah berpikir untuk terjun ke dunia hiburan, Adelia Rasya bisa memiliki 'bom seks' cap ketika dia terlibat dalam dua film dewasa, Kontrak Pernikahan Lagi (2008) dan Darah Perawan Bulan Madu (2009).

Tapi dalam Nazar film, ia akan membuktikan dirinya mampu bertindak, bukan hanya banyak mengumbar gairah daerah penangkapan ikan kaum adam. Hanya mencoba watching''Nazar, peran saya, akting saya akan dinilai,''katanya.

Adelia memiliki pengalaman unik dan mendebarkan ketika terlibat dalam Nazar, termasuk ketika ada adegan dia bersama Jesssica (karakter utama) akan menyeberangi jembatan. ''Jika saya bisa berteriak, aku takut dengan jembatan bambu yang akan menyeberang pada saat itu lokasi syuting di Cianjur. Tempat seram,''cerita.

Ada adegan lain yang tidak pernah bisa dilupakan begitu saja, termasuk ketika ia berada di mobil dengan kambing transportasi umum. Delicious''Jessica, kebagian adegan untuk membawa mobilnya. Aku berada di belakang, bersama dengan kehilangan kambing, baik itu bau. Setelah syuting, aku bergegas ke kamar mandi, menemukan air, baunya seperti masih terus menempel,''cerita Adelia Zar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar