Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Cathy Sharon di Majalah FHM

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Cathy Sharon


Ridho Rhoma: Terbukti Kerja Aku dan Cathy Sharon OK

Tidak dibantah oleh penyanyi Ridho Rhoma, jika kedekatan dengan Cathy Sharon sering mengundang pertanyaan. Namun, ia percaya, tentang jodoh adalah di tangan Allah, dan ia masih sebatas teman.

"Banyak mendengar komentar orang jika kita cocok, ya itu harapan mereka, tapi saya tidak fokus di mana saya fokus Tuhan yang sama. Apalagi selama aku bisa membuat orang bahagia jadi apa-apa," kata Ridho Rhoma ketika ditemui di acara launching Goliat single baru, Seribu Tetap di Cilandak Town Square, Kamis (14/10).

Ketika bersama dengan Cathy Sharon, putra penyanyi dangdut Rhoma Irama sering membahas pembicaraan penggemar Anda, atau siapa pun yang membahas kedekatan untuk Cathy Sharon.

"Jika ada berita atau twitter sedang berbicara tentang dua dari kami lucu-lucuan saja, bahan tertawa," katanya sambil memegang tersenyum.

Ridho bermain perdana dalam film string bersama-sama dua Cathy Sharon cinta tidak menolak jika ada tawaran untuk bermain film kembali. Baginya tidak ada masalah dengan bagian belakang ini beredar isu yang lebih.

"Kalau yang membuat saya dibanjiri pekerjaan yang tidak ingin Mengapa tidak?? Karena kerjasama telah terbukti pada saya oleh Cathy Sharon memang ok," kata pria berjenggot itu.

Ridho mengaku, bekerja dengan Cathy Sharon untuk seorang profesional sesama lebih dari seorang pekerja seni. Termasuk dalam film indie disutradarai oleh Cathy Sharon yang juga melibatkan diri.

"Sejauh ini kebanyakan tentang pekerjaan profesional, masalah ia menjadi direktur," pungkasnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar