Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Celine Evangelista di Ranjang menggoda

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista

Untuk Celine Evangelista terlihat seksi di film ini bukan untuk mencari popularitas. Dia hanya berusaha tampil sebagaimana dituntut saja. Kalau hanya mencari popularitas, mengatakan ini kelahiran perawan Italia, tidak hanya di film saja, bisa dalam banyak cara.

"Seperti pemotretan majalah pria dewasa, itu seksi dan aku tidak ingin terlalu banyak karena bisa merusak citra. 'S Kenapa aku beberapa kali menolak tawaran beberapa kali," katanya.

Ketika dikunjungi di FX Plaza Jakarta, Selasa (21 / 7), Celine menyatakan keberadaannya di dunia akting sebagai hobi. Tapi dia tidak menyangkal bahwa yang mereka lakukan di dunia sekarang ada nilai komersial. Bahkan, dia akan bersedia untuk berhenti berfokus pada sekolah.

"Saya baru saja lulus dari homeschooling, untuk sementara aku fokus di sini dulu, tidak tahu sampai kapan. Aku belum punya bayangan. Aku serius di sini," akunya.

Sebagai pemain yang belajar otodidak, Celine telah membintangi opera sabun ini rasa. Dia menyenangkan untuk menemukan dunianya. "Saya senang di sini, jika popularitas dapat dicapai dengan jalan mana saja," pungkasnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar