Senin, 12 Desember 2011

Foto Seksi Artis Manohara Odelia Pinot SAAT Menikmati Pesta

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

Kuliah Bisnis, Manohara Tidak Tinggalkan Hiburan

Karena kasus yang pernah dialami, pendidikan artis harus ditinggalkan Manohara Odelia Pinot . Oleh karena itu janda pangeran Kelantan, Tengku Fachry kembali ke bangku mau belajar.

"Benar-benar ingin ke neraka, tapi tidak yah mudah. ​​Banyak langkah-stepnya. Kemarin sempet lihat di sekitar sekolah, tapi saya pikir Manohara ya ingin mengambil sebuah universitas terbuka, karena pada saat yang sama ada masih banyak hal yang harus dilakukan, sehingga bersedia untuk mengambil sekolah dan bekerja pada saat yang sama, "jelasnya di Launching Takigawa Resto Agung Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2010/09/27).

Manohara Odelia Pinot yang telah menyelesaikan pendidikan sekolah tinggi, berencana untuk melanjutkan sekolahnya di Universitas Australia Terbuka. Dia juga bermaksud untuk utama dalam bisnis, dengan alasan bidang apapun harus memiliki sisi bisnis. Jadi adalah bisnis dasar untuk diketahui dalam bidang apapun.

"Jadi pergi ke perguruan tinggi tanpa harus pergi ke sana Sudah beberapa aplikasi,. Dan ada yang diterima. Tapi akan lihat nanti, karena ada kurikulum dari Indonesia dan luar," katanya.

Sementara keinginan untuk tetap bekerja di dunia entertainment adalah pilihan untuk Manohara. Sudah bertahun-tahun ia bergelut di dunia artis, setidaknya sudah tahu celah di dalamnya.

"Bagi saya, gosip adalah salah satu risiko yang harus dihadapi jika kita berada di dunia hiburan ya. Dan bukan hanya saya, semua orang di dunia hiburan juga. Tapi harus ada klarifikasi tentang gosip," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar