Kamis, 15 Desember 2011

Foto Seksi Belahan Dada Artis Tyas Mirasih

Apakah Anda suka pic ini?

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih


Spoiler:):



Tyas Mirasih

Tyas Mirasih Belajar Logat Manado Kesulitan

Bermain di Ratu komedi Cosmopolitan, Mirasih Tyas Endah mendapat tantangan baru karena dalam peran komedi pertamanya dalam hal ini. Alasannya, ia memainkan karakter yang harus berbicara dengan aksen Manado. Meskipun ada sedikit darah Manado mengklaim dalam dirinya, gadis kelahiran Jakarta, 8 April 1987, tidak fasih dalam berbicara bahasa Manado.

"Hampir lokakarya bulan dan berbicara Manado latihan. Yang paling kasihan padaku, jika itu memang terjadi pada Luna Maya dari Bali, Imey benar-benar dari Jawa. Manado mengatakan ya tantangan terberat itu. Aku minta maaf jika ada sesuatu yang salah ketika berbicara untuk orang Manado, "katanya ketika ditemui di press screening film terbarunya di FX Plaza, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain kefasihan di Manado, Tyas Mirasih juga harus memperdalam perannya sebagai instruktur aerobik. Demi peran ini, dia harus membeli dvd aerobik. "Menonton dari dvd itu saat pelatihan. Aerobik juga ceroboh," katanya. Dalam film ini, Tyas Mirasih juga harus bersedia untuk memerankan adegan pertarungan tinju.

"Pas ngedorong lemari besi sampai memar dokumen Otot keluar,. Dan aku mengikat itu benar-benar Continue've kenceng juga menembak bangun jam 6 pagi Untungnya,. Nya mengambil-cepet,. Tapi sambil memegang mengantuk. Ini begitu sakit meminta pengampunan karena terikat lakban, "kenangnya.

Berbeda dengan perannya dalam film Air Terjun Pengantin, di mana dia tampil seksi, Tyas Mirasih kembali di sini terlihat seksi dengan cara yang berbeda. "Di sini aerobik guru saya yang menggugat Bohai, tapi seksi itu berbeda. Ada harus selalu mengenakan pakaian seksi. Jika peran seksi yang baik," katanya. Dalam menerima peran, Tria Changcut kekasih memang sebanyak mungkin untuk menghindari peran seksi.

Bermain dalam film baru Tyas Mirasih mengaku menderita memar karena sering keluar dari kontrol selama adegan aksi. "Seringkali karena menendang Tapi tidak. Sampai perdarahan," katanya Tyas Mirasih tidak pernah belajar seni bela diri sebelumnya, biasanya dia hanya berlatih yoga.. Dia bersyukur untuk menjalani proses syuting tanpa cedera. "Jika abis mengalahkan lawan Anda bermain, Saya suka rasa takut itu sendiri dan berteriak diri karena takut," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar