Senin, 12 Desember 2011

Leylarey Lesesne Pemeran 18 + Pamer Paha Mulus

Mungkin tidak banyak akrab dengan nama Leylarey Lesesne, artis cantik berdarah campuran Amerika, Prancis dan ini Sunda. Karena ia masih dianggap artis Indonesia yang baru, pada tahun 2010 ini Leylarey Lesesne menjadi dikenal sejak muncul dalam film 18 + sebagai Helen..
Beberapa kali akhir-akhir ini beredar foto - foto dan ciuman sayang Leylarey panas dengan seorang pria yang digosipkan sebagai pacarnya. Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan panas ciuman gambar ini, gambaran yang jelas Leylarey Lesesne ciuman ini bisa terjadi sedikit mendongkrak nama dan popularitas di dunia hiburan.

Leylarey Lesesne

18 +: CINTA SEJATI TIDAK PERNAH DIES

Romantis kisah dua orang yang berkorban untuk wanita yang mereka cintai.

Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) sangat mencintai Chanisa (Stevanie NEPA) dan Helen (Leylarey Lesesne), mereka adalah empat remaja yang disatukan oleh nasib, mengekspresikan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gaya yang bebas, sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta sejati, persahabatan juga.

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Hurricane dan Raka keras kepala, dan cenderung urakan brutal. Kampus partai sudah sering memperingatkan mereka, tetapi tidak pernah diabaikan. Orang tua Topan juga bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retno ( Wulan Guritno ) menjadi ibu rumah tangga yang selalu stres mengetahui kondisi suaminya, kurangnya ventilasi nafsunya dengan masturbasi Retno. Menyadari situasi keluarganya berantakan, Topan menyibukkan dirinya untuk merawat dirinya kanker paru-paru Chanisa pacarnya sakit. Topan selalu mendapatkan gangguan dari Nayla (Arumi Bachsin) gadis pantat indah meskipun kekuatan jiwa yang rapuh, sehingga hubungan sering terintimidasi oleh topan dan Chanisa Nayla.

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Topan sangat mencintai dan melindungi Chanisa, sedangkan Raka menaruh hati pada teman-teman Chanisa, yaitu Helen. Melalui perjuangan yang panjang, Laurence dan Helen akhirnya kencan. Peristiwa unik seperti gila dan mereka telah berbagi. Chanisa penyakit yang lebih kronis, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cyclone. Semua ujian dan biaya rawat inap dari Badai harus menyediakan uang untuk membuat yang sangat besar, untuk pemulihan Chanisa Topan harus mencari uang.

Laurence tidak ingin melihat temannya sedih dan siap melakukan apa saja untuk itu. Raka yang suka menggampangkan masalah, akhirnya meminjam uang di rentenir dengan batas waktu pengembalian seminggu. Laurence memberi uang untuk Badai tersebut. Ketika waktu habis, Raka mendapat ancaman dari Romi (Rangga Djoned), salah satu anggota geng rentenir, melibatkan Helen yang akan menjadi korban jika Raka tidak mengembalikan dengan bunga ketika tenggat waktu tiba. Hurricane dan Raka membuat uang dengan mencoba masuk ke ATM, pada saat geng Romi nya diperkosa oleh Helen.

Raka sangat terpukul melihat kondisi Helen tragis, dan membawanya ke rumah sakit. Raka setia diterima, dan perawatan telaten Helen. Raka diam-diam membakar kebencian, Romi Basecamp datang untuk membalaskan dendam dirinya sendiri. Tapi bukannya Raka Romi belur dipukuli dengan gengnya. Badai, Chanisa dan Helen juga diteror Romi sehingga harus sembunyi sambil menunggu Raka. Setelah beberapa hari, Raka belum datang, akhirnya setelah Badai ini. Topan juga mengalami nasib yang sama, dia disekap bersama dengan Raka. Chanisa dan Helen berharap untuk kekasih mereka dengan harapan dan kecemasan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar