Senin, 07 November 2011

Cara Tommy Kurniawan Menjaga Bentuk Tubuh

Cara Tommy Kurniawan Menjaga Bentuk Tubuh

AsikDeh.com

PENAMPILAN prima menjadi modal utama artis. Tak terkecuali Tommy Kurniawan. Aktor berbakat ini menjaga bentuk tubuh dengan memusuhi pasta.

"Gue selama ini sengaja mengurangi asupan karbohidrat, pasta, dan daging. Gue juga rajin berolahraga agar tubuh fit banget," ungkap Tommy yang dijumpai di Kuningan Village Futsal, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2010) malam.

Pria kelahiran 15 September 1984 ini lebih banyak mengandalkan olahraga daripada berdiet. Tommy memang penggila olahraga. Dia tak pernah absen olahraga sejak masih duduk di bangku SMP dan SMA.

"Waktu sekolah, gue suka olahraga basket. Baru tiga tahun terakhir ini, gue main sepakbola. Sepakbola itu ternyata lebih sehat daripada ke gym karena kalori yang dikeluarkan lebih banyak," terangnya.

Lantaran kesibukan syuting, artis yang kini yatim piatu itu berusaha menyempatkan diri berolahraga minimal seminggu sekali. "Semua kan ada porsinya. Olahraga bukan cuma asal-asalan saja. Gue harus tahu seperti apa olahraga yang benar. Buat gue, olahraga itu harus," imbuhnya.

Walau tergila-gila dengan sepakbola, Tommy tak meninggalkan pusat kebugaran. Di sela waktu senggang, bintang film Buruan Cium Gue itu melangkahkan kaki ke gym.

"Kalau sepakbola lebih pada menjaga stamina. Kalau nge gym lebih kepada lifestyle karena berhubungan dengan pekerjaan. Memang salah satu godaan yang paling besar adalah malas," kata gitaris band The Speakers ini.

sumber: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar