Minggu, 11 Desember 2011

Foto Artis Seksi Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Profil:
Nama lengkap: Jennifer Dunn
Nick name / nama selebriti: Jennifer Dunn
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 10 Oktober 1989

Jennifer Dunn adalah bintang iklan dan sinetron pemain aktris kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989. Namanya mulai dikenal melalui sinetron dan DIA DAN mengikuti sinetron sukses ATAS NAMA CINTA.



Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn 'karir telah tersandung dalam kasus narkoba, di mana di dalam mobil yang menemukan bukti dalam bentuk ganja digulung. Sebagai hasil dari kasus yang terjadi pada tahun 2005, membuat aktris pecinta tato ini kemudian harus istirahat dari kegiatan di dunia hiburan.

Jennifer Dunn sekarang memiliki aktif kembali-akting, dan namanya membintangi opera sabun remaja banyak-sinetron. Tapi wajahnya mulai jarang terlihat di televisi.

Lama tidak terdengar, tiba-tiba muncul berita jika bintang sinetron sinetron KUTUKAN CINTA dan Malin Kundang ditangkap polisi untuk positif mengkonsumsi obat lagi Jennifer Dunn ditangkap pada waktu itu. Itu di sebuah rumah kos yang juga rumah kos Vicky Nitinegoro aktor. Setelah diperiksa, Jennifer Dunn dinyatakan positif mengkonsumsi zat psikotropika, yang dilaporkan hasil negatif dari urin Vicky.

Jennifer Dunn sidang pertama diadakan pada tanggal 21 Januari 2010. Dalam sidang awal, ia diancam dengan tuntutan 4 tahun penjara hingga 15 tahun penjara.

Dimulai pada bulan Februari 2010, Jeje, nama panggilan Jennifer, dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, yang sudah memiliki anak dan istri. Bahkan Jeje telah berani untuk mencium Sunan pada kamera. Tapi Sunan berpendapat ciuman ini tidak sengaja, karena tergelincir Jeje. Jeje sendiri tidak menyangkal sayang dia untuk pengacara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar