Senin, 12 Desember 2011

Foto Artis Seksi Lia Trio Macan (Lia Ladysta) Apakah Anda ingin berbagi? Email This BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Apakah Anda suka pic ini?

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan

Lia Trio Macan


Trio Macan Lia Biografi:

Lia Trio Macan atau Lia Ladysta adalah salah satu personil grup vokal dangdut, Trio Macan dari Lamongan, Jawa Timur.

Bersama dengan teman-temannya di Trio Macan, Lia Trio Macan telah merilis album, saya PUNYA NAMA (2007) dan lagu meroket berkat Garong SMS dan Kucing. Tak ketinggalan adalah kostum kamuflase dan bergoyang-garis di atas panggung khas Trio Macan.

Bukan hanya karir dalam menyanyi, bersama-sama dengan Trio Macan Lia juga ada di dunia akting. Sinetron roman string sehingga debutnya aktingnya, serta muncul dalam film SUMPAH (INI) POCONG murah Darah Janda Kolong Wewe (2009) yang menuai komentar sebagai Lea dan teman-temannya waktu untuk tampil telanjang.

Dalam kehidupan pribadinya, Lia Trio Macan sekarang berkencan model dan aktor Philip Andreano (Nano), yang bertemu saat syuting film GHOST PUNCAK DATANG BULAN. Dan hubungan ini tampaknya lebih serius, karena pasangan ini tertangkap pas kebaya, tetapi keduanya membantah menikah.

Dimulai pada Januari 2010, saat tampil di Halmahera, tank top dikenakan Lia Trio Macan terpeleset di atas panggung. Meskipun malu, tapi cepat dan profesional, dia bisa mengatasinya dan terus melakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar