Kamis, 08 Desember 2011

Foto Hot Bikini Angel Lelga Bareng Merah Aurel

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOTp06ICObzF77RhUDPwRgbS54D3-yqnMOs0WYgBJfS3SaKV_AF87ppYoaio34VQ0VR7l3hrB8CncBWnJJT0bebl95Z23WcgfAiqYZwI0fKqPC_qpPA3LXD3T5c8A0xpmnSoD___Q4xRo/s320/6.jpgAngel Lelga Profil:
Nama lengkap: Malaikat Lelly Anggreyani
Nick name: Angeliq / Angel Lelga
Tempat / Tanggal Lahir: Solo, 1 Januari 1983
Kebangsaan: Indonesia
Zodiak: Capricorn
Nama Ayah: Maikel Jonathan
Mum Nama: Juniarti

Latar Belakang Pendidikan:
Sekolah Dasar - Fajar Harapan
SMP - Maranatha
Senior Sekolah - Maranatha
Universitas - Bina Nusantara Sarjana Ekonomi (SE - 2005)

Angeliq atau Angel Lelga adalah seorang seniman dan penyanyi yang merupakan model dari Singapura sebelum ditemukan oleh salah satu penyanyi terkemuka di Indonesia sebaga

Angel Lelga

Angel Lelga

Angel Lelga: Pria yang Banyak Tapi Tidak Ada Apakah Komitmen

Artis Angel Lelga tersentuh bersama anak yatim dalam merayakan ulang tahun 26 di Yayasan Al-Anshor, Jumat (7 / 1). Kedatangannya hanya ingin berbagi dan memberikan motivasi pada anak-anak yang kurang beruntung.

"Bagus, benar-benar pindah dengan baik, sehingga lebih dan merasa bersyukur, karena bisa dikatakan mereka tidak punya orangtua yang lengkap akan memberikan motivasi sini juga., Meskipun mereka dengan kondisi seperti itu, tapi mimpi itu tidak bisa mati. Kita harus memiliki mimpi yang sangat besar aku di sini ingin kebahagiaan, rezeki, untuk tahun 2010 memperoleh banyak rezeki,. "kata Angel Lelga di Yayasan Al-Anshor, Jl.Anugrah saya, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat (7 / 1).

Angel Lelga yang telah memalsukan usia ketika mereka ingin menikah, mengatakan ia tidak berdoa secara khusus untuk segera memiliki pasangan. Semua akan hidup dari waktu ke waktu. Sementara doa-doa ditawarkan, adalah harapan untuk tetap sukses di dunia hiburan tahan air.

"Ulang Tahun sebenarnya sedih karena orang dewasa meningkat. Pingin Saya tidak berdoa untuk pasangan Anda, jalankan keberuntungan saya berdoa penjaga, menjaga karir untuk dapat membantu orang.," Jelasnya.

Masalah sebenarnya mantan pacar-istri Rhoma Irama didekati banyak pria, tetapi sampai sekarang mereka masih dianggap sebagai teman. Tidak ada keputusan untuk menetapkan sebagai teman istimewa atau pacar.

"Aku banyak pria, tapi kami belum berkomitmen. Mereka kembali menunggu. Saya tidak ingin mengatakan pacar itu, teman baik, saya tidak ingin memiliki ikatan yang pertama, karena tentu saja berjalan, yang masih ingin fokus karena kemarin telah meninggalkan di belakang. Saya percaya pasangan akan diberikan, "jelasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar