Senin, 12 Desember 2011

Foto Seksi Artis Tattoo Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne: Tattoo Bisa Membuat Kecanduan

Pertama, orang harus memiliki gambar yang ditato itu benar-benar buruk. Bertato orang di zaman kuno sering dikaitkan dengan penjahat atau setidaknya orang dekat dengan dunia kekerasan. Tidak peduli pria atau wanita, gambar yang muncul adalah gambar 'nakal.

Namun lain hari lain pertama. Saat ini tato dianggap sebagai sebuah seni, seiring dengan perkembangan gaya hidup bebas alias gaya hidup. Pendapat ini dianut oleh Leylarey Lesesne , seorang seniman muda Akibat Pergaulan Bebas bintang film, yang juga tato.

"Jika ada tato link dengan bandel, mungkin salah Karena bertattoo sekarang banyak orang (perempuan, Red) tidak berpakaian tertutup,. Tapi keras kepala gila. Tattoo dan pakaian tidak mencerminkan perilaku," kata Aley, sapaan akrab Leylarey Lesesne berdalih.

Kami bertemu di Planet Hollywood pada Senin (26 / 4), dalam gala premiere yang membintangi film tersebut, Leylarey Lesesne mengaku memiliki tato cukup banyak tertanam dalam tubuhnya. Selain terlihat di tangan dan di punggung, ada lagi di tempat-tempat tertutup yang lebih pribadi. Wow, membuat 'kulit merangkak' ya?

"Awal tato, bisa membuat kejutan mama sangat parah dan kemarahan itu dikenal, namanya juga ibu,. Tetapi jika ayah (ayah, Red) lebih bebas. Tapi sekarang OK, karena itu pilihan saya. Dan garis hidup Ko yang dapat membuat kecanduan tato, ingin membuat lagi. Tapi aku sendiri harus membatasi diri dan berpikir untuk membuat tato lagi, karena saya berada di dunia hiburan yang memiliki aturannya sendiri, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar