Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Seksi DJ Devina Delizious Hot

DJ Devina Delizious Profil:
Real Name: Devina Rosandi
Nick Name: DJ Devina Delizious
Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Desember
Tinggi / Berat: 171 cm / 56 kg
Ukuran Celana: 28 Bra: 34A Sepatu: 40
Pekerjaan: Disc Jockey
Hobi: Melukis, Membaca (Ensiklopedia), Menonton liveconcert, Ballet, kolektor Anggur
Pendidikan Terakhir: Sarjana Desain Grafis & Multimedia di MartinCollege, Diploma Lanjutan di BusinessHospitality di Sidney Sekolah

Karir Sinetron: Andezz Video Clip, Video Clip DJ Romy
Musisi Favorit: Cold Play, James Blunt, Paul Van Dyk
Film favorit Star: Angelina Jollie, David Beckham
Favorit Penulis: Kahlil Gibran



DJ Devina Delizious

DJ Devina Delizious

GAYA
2008, Ini adalah waktu untuk melihat baru dan di bawah label besar 1945MF Indonesia, memiliki kepercayaan diri pada gaya musiknya, tetapi mengakui perlunya perubahan terus-menerus, daripada menemukan satu gaya dan berpegang teguh pada itu, DD suka membuatnya set bervariasi sebanyak mungkin, bermain tepat di seberang papan, dari elektro ke rumah kotor dan segala sesuatu di antara rumah dengan dia centil teknologi dan gaya seksi. Ini "bijak sensual" telah mengembangkan sebuah basis penggemar yang sangat besar dan setia. Sekarang, setelah berada di puncak permainan di balik deck, Devina Delizious ini membuktikan dia lebih dari sekedar seorang DJ.

Selain gairah Devina untuk musik dia adalah bintang tamu reguler untuk acara televisi, juga dia telah tampil di majalah yang paling populer dan surat kabar. Sejak DD senang bekerja sama dengan perancang busana terkenal Indonesia dan label untuk kostum khusus nya seperti Oscar Lawalata, Barli Asmara, House Of Elga, Foreplay dan Soho, itu memberikan banyak kesempatan untuk DD untuk bermain bersama dalam beberapa fashion show.
Didukung oleh Magma dan Slappa Indonesia, DD diatur menjadi kekuatan yang menjanjikan dan bakat tak terbantahkan dalam dunia musik kontemporer.

DJ Devina Delizious

DJ Devina Delizious

SEJARAH
Delizious Devina telah menggoda mengukir namanya ke daftar tumbuh cepat dari DJ elit di seluruh Indonesia mulai dari tahun 2005. Merevolusi wajah ikon DJ umum pria / wanita kita telah menjadi terbiasa, dengan menciptakan sebuah fenomena baru, yang "Barbarellas Listrik" (Duo wanita pertama di Indonesia). Kemitraan ini terkesan provokatif semua pecinta musik dengan kemampuan luar biasa mereka untuk menyajikan siap pakai fusi lantai dansa, menciptakan suasana pesta yang unik yang begitu banyak label lain tidak memiliki. Musik dansa baru saja aneh.

Lahir dari Belanda dan orang tua di Indonesia dan dibesarkan di Sydney, keindahan ini terpesona oleh seni dan musik dan lulus dengan gelar di bidang Desain Grafis dan Multimedia. Dia memulai karirnya di industri perhotelan dan mengambil hobi dalam mengumpulkan vinil dan lukisan. Kasih sayang untuk seni dan musik adalah apa yang mendorongnya untuk menjadi seorang DJ.

DD komitmen yang konsisten untuk keunggulan telah diakui secara internasional dan saat ini DD mulai bermain di negara-negara Asia seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Cina dan Australia secara teratur.

2008 membawa banyak kesempatan untuk DD untuk mengeksplorasi lebih dan lebih, bersama dengan beberapa rekan DD menjadi paruh waktu tutor untuk Studio 212 DJ School dan banyak siswa memiliki kesempatan mereka untuk belajar dari DJ favorit mereka sendiri.

DJ Devina Delizious

DJ Devina Delizious

Kolaborasi
Setelah berkolaborasi pada berbagai kesempatan dengan krim bakat musik Indonesia, antara lain, Maia Estianty dan Cynhtiara Alona sebagai posenya Duo DJ, Slank, Acha Septriasa, dan Mala & Bandit itu sebagai vokalis, Yohanes Paulus Ivan sebagai gitaris, Andra & The Backbone , Iwa K, DD telah membuktikan klaim nya sebagai bom ide paling multi berbakat industri telah terlihat dalam beberapa tahun terakhir.

Dikenal karena kolaborasinya dengan bakat terkemuka dengan pilihan kreativitas, DD menciptakan 'Rock Glam Star ". Glam rock Star adalah sebuah acara serial yang dikombinasikan pertandingan yang sempurna dari DJ dengan Gitar Live Hidup Vokal dan MC Live untuk melengkapi ide kesegaran untuk seni, musik dan jiwa.

DJ Devina Delizious

DJ Devina Delizious


Diskografi
- 2008: Single "State Of Spiritual Bliss Feat Delizious Devina" dengan DJ Romy 1945MF-(seluruh dunia dirilis)
- 2008: Single "State Of Spiritual Bliss Feat. Delizious Devina "remix oleh DJ Echa (dirilis di seluruh dunia)
- 2008: Single "Me Sexy" dengan DJ Echa (belum pernah dirilis)
- 2008: Single "Herbal Alami" dengan DJ Echa (belum pernah dirilis)
- 2006: Single "Apakah Anda" Barbarellas Listrik (belum pernah dirilis)

PENGHARGAAN
Best Female DJ Redma Awards 2009
Calon Terbaik Remix Jalur Redma Awards 2009 (keadaan ketenangan spiritual)
Calon DJ Paranoia Awards Tahun 2008
Best Female DJ Redma Awards 2008 Calon
Best Female DJ Redma Awards 2007
Terbaik SMP DJ Redma Awards 2007
Rookie terbaik Paranoia Awards DJ 2006
Kinerja DJ Lokal Terbaik Kocok Majalah 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar