Kamis, 15 Desember 2011

Foto Seksi Moldel "GT Radial Cuci Mobil Malaikat" Bagian 2

Cuci Mobil GT Radial Malaikat

Cuci Mobil GT Radial Malaikat

Cuci Mobil GT Radial Malaikat

Cuci Mobil GT Radial Malaikat

Cuci Mobil GT Radial Malaikat

Cuci Mobil GT Radial Malaikat


Cuci Mobil GT Radial Malaikat
Gambar @ Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu

Yang menarik dalam hal yang membuat otomotif? Tentu saja, selain dari acara balap, kehadiran perempuan juga menarik. Hal ini terjadi di arena Gerakan GT Radial Jakdrift Seri 3 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Minggu (3/10/10).. Meskipun hujan, jangan heran acara masih berjalan lancar. Apa yang Anda?

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radialbekerja sama dengan event organizer telah menjabat sebagai bahan melayang tontonan acara utama, tetapi itu adalah perusahaan ban nasional juga menyadari selera fotografer hari ini, yang menyediakan fotografi persaingan dengan segudang perempuan cantik bagian obyek foto nan dengan judul, Miss GT Radial Jakdrift 2010 yang diikuti oleh 70 fotografer.

Berbagai cara dilakukan untuk mencuri perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 di JI Expo, Kemayoran, Jakara. GT Radial misalnya, produsen ban mobil lokal menyajikan model-model cantik untuk mencuci mobil di ajang GT Radial Cuci Mobil Malaikat  .

Puluhan model cantik, bertubuh seksi, dan berpakaian minim mencuci dua mobil, Ford Fiesta dan Ford Ranger. Dengan gaya menggoda, model ini bermain air sampai basah kuyup. Tidak hanya itu, di tengah pertunjukan, pengunjung beruntung langsung dimandikan oleh model.

Hasilnya luar biasa. Ratusan pengunjung memadati halaman langsung di JI-Expo, acara berlangsung tempat cuci mobil. Fotogrefer Beberapa juga langsung menangkap acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar