Jumat, 04 November 2011

Membuat Wanita Jadi Cepat Terangsang

 Membuat Wanita Jadi Cepat Terangsang

Setiap pria selalu berusaha menyenangkan pasangannya mencapai kepuasan seksual. Namun, tidak semua pria ternyata pintar membuat wanita terangsang. Mau tahu caranya?
Menurut Askmen, seorang pria mudah membuat wanita terangsang dengan memberikan stimulus pada bagian sensitif tubuhnya secara berulang-ulang.Titik-titik rangsangan pada tubuh wanita diketahui ada tujuh, di antaranya:

Tangan
Pria terkadang tidak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-jari tangannya. Jadi, mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan senang.

Telinga
Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah Anda akan melihat pasangan terbuai asmara.

Leher
Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat gairah seks wanita cepat menyala.

Buah dada
Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut.

Paha
Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak Anda berhubungan intim.

Punggung
Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuhnya, kini saatnya Anda memberikan sensasi luar biasa di sekitar punggungnya. Lihatlah bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda saat memberikan rangsangan mendebarkan.

Kaki
Siapa bilang wanita tidak terangsang jika kakinya disentuh? Terbukti, sebagian wanita mengaku sering terangsang jika kakinya disentuh oleh pasangannya. Kini Anda pun bisa bereksperimen memberikan rangsangan di seputar kaki pasangan Anda. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar